Mengharukan, Anjing Setia Ini Menangis dan Sedih di Dekat Peti Mati Majikan

Video itu memperlihatkan si anjing berdiri dan meletakkan kaki di peti mati berwarna putih. Dia menangis dan tampak sedih

Mengharukan, Anjing Setia Ini Menangis dan Sedih di Dekat Peti Mati Majikan
IST/The Independent
Ilustrasi anjing yang terlihat sedang bersedih 

TRIBUNJOGJA.COM - Seekor anjing setia dilaporkan tidak mau beranjak dari sisi peti mati majikannya di mana kejadiannya berlangsung di ibu kota Peru, Lima.

Diberitakan Daily Mirror Jumat (19/7/2019), dalam video yang beredar, nampak anjing itu berada di sebelah peti si majikan yang meninggal malam sebelumnya.

Video itu memperlihatkan si anjing berdiri dan meletakkan kaki di peti mati berwarna putih. Sementara seorang perempuan berusaha untuk menariknya dan membujuknya agar tak bersedih.

Petani Kaya Raya dengan Uang Miliaran dan Mobil Mewah Ini Akhirnya Ditangkap Polisi

Seorang pelayat terdengar dalam video mengatakan bahwa dia melihat hewan itu " menangis" setelah melihat benda berkilau yang nampak seperti air mata.

Video itu kemudian menjadi viral di media sosial dengan netizen menyatakan sangat tersentuh dengan kesetiaan yang diperlihatkan oleh hewan itu.

"Mereka hidup dan menanggung baik bahagia dan sedih bersama kita. Mereka sungguh binatang yang setia. Sangat sedih melihatnyam" kata netizen bernama Carol Elizabeth Jauregui Castillo.

Sementara warganet dengan nama akun Paul Marquez mengaku dia sangat sedih karena melihat anjing itu seolah bersedih karena kematian si pemilik.

Adapun Angel Paredes Tarazona menulis tidak baik untuk menunjukkan kepada anjing itu pemiliknya yang sudah meninggal dan membuatnya menderita.

Lebih lanjut, nama anjing itu tidak diketahui. Juga tidak dijelaskan siapa yang bakal merawatnya setelah pemiliknya tiada. (Ardi Priyatno Utomo)

Benarkah Wanita Terlahir dengan Kecenderungan Biseksual? Hasil Studi Ini Mengungkapnya

.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Anjing Setia Ini "Menangis" dan Menolak Pergi dari Peti Mati Majikan"

Editor: iwanoganapriansyah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved