Lifestyle

Tips Make-Up Kekinian Ala Chenny Han

Make Up Artist (MUA) ternama Chenny Han pun memberikan sejumlah tips yang layak diikuti jika ingin mendapatkan riasan yang sempurna.

Tips Make-Up Kekinian Ala Chenny Han
Tribun Jogja/Alexander Ermando
Make-up Artist (MUA) dan desainer busana pengantin ternama Chenny Han 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Bagi sebagian besar kaum hawa saat ini, kebutuhan akan make-up alias riasan wajah sangatlah penting. Kosmetik seakan menjadi kebutuhan primer sehari-hari.

Make Up Artist (MUA) ternama Chenny Han pun memberikan sejumlah tips yang layak diikuti jika ingin mendapatkan riasan yang sempurna.

Menurut penata rias dan desainer busana pengantin dan gaun ini, saat ini tren make-up cenderung ke gaya yang natural dan flawless.

"Pastinya kalau ingin riasannya enak dilihat, kondisi wajah juga harus sehat," kata Chenny saat ditemui di Sleman City Hall (SCH), Rabu (17/07/2019) lalu.

Mengingat kondisi wajah juga sangat berpengaruh, Chenny mengatakan perawatan kulit sangat penting. Ia mengibaratkan kulit wajah seperti pondasi rumah.

Jadi Tren di Media Sosial, Server FaceApp Down

Menurutnya, jika kondisi kulit wajah tidak terawat, maka riasan dengan gaya apa pun akan sulit diaplikasikan.

"Tapi yang namanya perawatan butuh proses. Jangan tergoda untuk mencoba proses yang instan, karena bisa membahayakan kulit," jelas MUA yang sudah melanglang hingga ke Amerika Serikat ini.

Chenny pun mengimbau agar wanita cermat memilih produk make-up. Ia meminta mereka memastikan bahan yang terkandung serta apakah sudah memiliki sertifikat dari kesehatan.

Ia pun menyarankan agar memilih kosmetik sesuai jenis kulit, demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan saat mengenakan riasan.

"Harga tidak menentukan. Terkadang ada produk yang harganya terjangkau namun bahannya bagus dan sesuai dengan kulit," jelas Chenny.(Tribunjogja I Alexander Ermando)

Penulis: Alexander Aprita
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved