Bisnis

Realme Siap Luncurkan Special Edition realme X Spider-Man: Far From Home

Realme X dan edisi khusus realme X Spider-Man: Far From Home akan segera diluncurkan pada bulan Juli 2019 ini.

Realme Siap Luncurkan Special Edition realme X Spider-Man: Far From Home
Istimewa
Smartphone “Dare-to-Leap”, realme akan meluncurkan Special Edition realme X Spider-Man: Far From Home untuk penggemar superhero di Indonesia. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA – Realme, merek smartphone anak muda “Dare-to-Leap”, Senin (15/7/2019) mengkonfirmasi akan menghadirkan lini produk terbaru mereka, realme X ke Indonesia.

Akan diluncurkan pada tanggal 25 Juli ini, realme X akan menghadirkan banyak inovasi dan pengalaman smartphone “Dare-to-Leap” kepada anak muda di Indonesia.

Tidak hanya itu, realme juga akan meluncurkan Special Edition realme X Spider-Man: Far From Home untuk penggemar superhero di Indonesia.

Realme Berikan Potongan Hingga Jutaan Rupiah dalam Program Lazada Mid-Year Promotion

“Tujuan kami adalah untuk menciptakan produk dengan serangkaian pengalaman baru dan unik bagi anak muda. Realme X mencerminkan filosofi realme yang "Dare-to-Leap" di mana smartphone ini kami ciptakan penuh inovasi,” kata Josef Wang, Marketing Director realme SEA.

Realme X menghadirkan sejumlah fitur serba pertama bagi realme.

Sebagai permulaan, realme X adalah smartphone pertama realme yang menggunakan layar full-screen tanpa notch, yang memungkinkan smartphone ini untuk memiliki rasio screen-to-body hingga 91,2 persen.

Realme X mengusung layar FHD+ Super AMOLED 6,53 inci dan mendukung VOOC Flash Charge 3.0. realme X juga smartphone pertama realme yang hadir dengan in-display fingerprint berbasis optik untuk mengamankan data penting di dalamnya.

Realme Berkolaborasi dengan Spider-Man: Far From Home untuk Bidik Kaum Muda

Hal terbaik yang dihadirkan oleh realme X datang dari sektor kamera. Realme X memiliki konfigurasi kamera ganda di bagian belakang beresolusi 48MP dengan sensor Sony IMX586 dan kamera sekunder 5MP.

Untuk kamera selfie, realme X adalah ponsel pertama realme yang dilengkapi dengan kamera pop-up yang naik dari tengah atas frame dan hanya membutuhkan waktu sekitar 0,74 detik untuk dioperasikan.

Realme X dan edisi khusus realme X Spider-Man: Far From Home akan segera diluncurkan pada bulan Juli 2019 ini.

Untuk mereka yang penasaran dengan realme X dan edisi khusus realme X Spider-Man: Far From Home, anak muda di Indonesia dapat mengunjungi website resmi realme Indonesia.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Victor Mahrizal
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved