7 Tempat Wisata di Bantul yang Instagramable, Cocok Buat yang Suka Foto

Obyek wisata di Jogja kini kian menarik perhatian wisatawan. Terutama untuk yang ingin memperindah instagramnya. Berikut 7 obyek wisata di Bantul

7 Tempat Wisata di Bantul yang Instagramable, Cocok Buat yang Suka Foto
www.instagram.com/explorejogja
7 Tempat Wisata di Bantul 

7 Tempat Wisata di Bantul yang Instagramable, Cocok Buat yang Suka Foto

TRIBUNJOGJA.COM - Objek wisata di Yogyakarta kini kian menarik perhatian wisatawan. Terutama untuk yang ingin memperindah feed Instagramnya. 

Untuk mencari objek wisata yang sekiranya dapat dijangkau dalam waktu sehari. Tribunjogja.com meringkas tempat-tempat wisata yang letaknya berdekatan.

Berikut 7 objek wisata di Bantul versi Tribunjogja.com yang instagramble:

  1. Gumuk Pasir, Parangkusumo

Berfoto seperti di padang pasir sembari bergandeng tangan layaknya mempunyai pasangan. Nama ini tidak asing lagi bagi yang suka pemburu foto. Namun, lokasi ini masih menjadi lokasi andalan untuk hunting foto.

Jaraknya sekitar 28 kilometer dari Kota Yogyakarta. Lokasi dapat dijangkau ketika akan berkunjung ke Parangtritis. Dilansir dari travel.kompas.com Gumuk Pasir di Parangkusumo tidak hanya digunakan untuk swafoto namun dapat juga menjadi lokasi sandboarding.  Persawahan Sukorame, Dlingo, Bantul

 2. Persawahan Sukorame, Dlingo, Bantul

Destinasi wisata Persawahan Sukorame ini terglong baru menjadi objek wisata. Menyajikan hijaunya ladang sawah ini cocok untuk dijadikan konten Instagram. Karena terdapat jembatan yang terletak di tengah-tengah sawah. 
Lokasinya terletak di Dusun Sukorame, Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Yogyakarta. Untuk menuju lokasi ini wisatawan perlu melewati jalan yang berliku dan sedikit menajak. Namun, tak perlu khawatir untuk aksesnya sendiri cukup baik dan gampang di cari. 
Hal yang perlu diperhatikan ketika berkunjung ke tempat ini sebaiknya tidak di musim hujan. Wisatawan juga disarankan agar menjaga lokasi wisata tetap indah dengan tidak membuang sampah sembarangan. 

Bagi yang ingin pre-wedding disini,  Persawahan Sukorame ini dapat dijadikan opsi sebagai lokasi foto.

 
3. Hutan Pinus, Pengger Dlingo, Bantul

Lokasi wisata ini cukup familiar. Pasalnya daerah hutan pinus tersebut pernah di kunjung oleh Mantan Presiden Amerika ke-44 Barack Obama. Jarak dari kota kurang lebih 25,1 kilometer. 

Semakin tahun lokasi ini banyak diminati oleh wisatawan baik wisatawan asing maupun lokal.

Halaman
123
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Rina Eviana
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved