XL Axiata dan Kumpulan Emak Blogger Beri Edukasi Literasi Digital Lewat Arisan Ilmu

Peserta akan diajak memanfaatkan sosial media untuk menjadi sarana membangun engagement dengan lingkungan sekitar

XL Axiata dan Kumpulan Emak Blogger Beri Edukasi Literasi Digital Lewat Arisan Ilmu
Tribun Jogja/ Noristera Pawestri
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui program Sisternet bekerjasama dengan Kumpulan Emak Blogger (KEB) menggelar edukasi literasi digital Arisan Ilmu bertajuk Cara Membangun Social Media Engagement di Gaia Cosmo, Sabtu (13/7/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Pertumbuhan teknologi digital terus melaju dengan cepat.

Tantangan bagi perempuan Indonesia, terutama ibu-ibu di era serba digital seperti saat ini yakni bagaimana memaksimalkan pemanfaatan teknologi digital dalam kehidupan sehari-hari.

Untuk itu, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui program Sisternet bekerjasama dengan Kumpulan Emak Blogger (KEB) menggelar edukasi literasi digital Arisan Ilmu bertajuk Cara Membangun Social Media Engagement di Gaia Cosmo, Sabtu (13/7/2019).

Pada kesempatan ini, peserta akan diajak memanfaatkan sosial media untuk menjadi sarana membangun engagement dengan lingkungan sekitar.

Group Head Corporate Communication XL Axiata, Tri Wahyuningsih mengatakan program ini berupa sharing keterampilan dan pengetahuan mengenai pemanfaatan teknologi digital untuk berbagai keperluan

"Kami berharap masyarakat, khususnya ibu-ibu di kota-kota di mana acara ini nanti digelar, bisa memanfaatkan secara maksimal kesempatan ini," kata dia.

Sejak diperkenalkan pada 2015, Sisternet terus berupaya untuk menjadi pelopor dalam menginisiasi solusi bagi banyak permasalah sosial yang berkaitan dengan pemberdayaan wanita Indonesia.

"Salah satunya adalah pemanfaatan teknologi dalam kehidupan sehari-hari untuk menjembatani kesenjangan digital yang dianggap dapat menjadi akses bagi para perempuan Indonesia untuk terus maju," lanjutnya

Selain di Yogyakarta, kegiatan ini juga digelar di Solo pada Minggu (14/7/2019) besok yang mengangkat tema Hobi Menjadi Bisnis di Industri Kreatif. (*)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved