ADVERTOrIAL

Letto dan Raisa Meriahkan Undian Tabungan Simpeda BPD DIY

Bank BPD DIY menyuguhkan undian hadiah yang dibalut dalam konser Istimewa yang mengundang artis papan atas nasional yakni Band Letto dan Raisa.

Letto dan Raisa Meriahkan Undian Tabungan Simpeda BPD DIY
TRIBUNJOGJA.COM / Wahyu Setiawan
Penampilan Raisa dalam undian hadiah tabungan Simpeda Bank BPD DIY di Grand Pacific Hall, Sabtu (13/7/2019) malam. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Spesial dalam penarikan undian hadiah tabungan Simpeda kategori regional DIY pada Sabtu (13/7/2019) malam di Grand Pacific Hall.

Bank BPD DIY menyuguhkan undian hadiah yang dibalut dalam konser Istimewa yang mengundang artis papan atas nasional yakni Band Letto dan soloist wanita kondang yang baru saja kembali usai melahirkan, Raisa.

Sebelum bintang utama tampil, hadiah utama berupa logam mulia emas seberat 200 gram diundi secara langsung yang disaksikan oleh Notaris, Kepolisian dan Dinas Sosial.

Lemari Lila Padukan Kain Batik dan Desain Kasual

Tak hanya itu, hadiah lain juga ikut diundi antaranya logam mulia seberat 50 gram, 25 gram dan 10 gram.

"Tabungan Simpeda diundi dua kali dalam setahun yang pertama diundi secara nasional oleh seluruh Bank BPD DIY dan yang kedua diundi khusus regional DIY khusus untuk nasabah Simpeda Bank BPD DIY," terang Santoso Rohmad Direktur Utama Bank BPD DIY.

Dari pantauan Tribunjogja.com, Sedikit berbeda dari konser istimewa BPD DIY, pada konser kali ini tiket penonton didapatkan setelah melakukan donasi sebesar Rp 25 ribu untuk festival dan Rp 50ribu untuk tribun.

BPD DIY Undi Tabungan Simpeda, Hadiah Utama Logam Mulia 200 Gram

Rencananya, hasil donasi tiket tersebut akan didonasikan kepada Yayasan Kanker Indonesia di Yogyakarta.

"Kami memang sengaja memberi kesempatan kepada masyarakat yang ingin menyaksikan penampilan Raisa dengan cara donasi melalui BPD DIY Mobile, harapannya agar selain mendapatkan hiburan, masyarakat juga bisa berbagi dengan sesama yang membutuhkan," tambah Santoso.

Dari donasi melalui tiket ini, dikatakan Santoso telah terkumpul dana sebesar Rp 50 Juta yang akan diserahkan kepada Yayasan Kanker Indonesia di Yogyakarta. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved