Bisnis

Turun Harga, JNE Solo Tentukan Satu Tarif Satu Wilayah

Keputusan pemberlakuan single tarif ini karena melihat kuantitas pengiriman di dalam wilayah Solo dan sekitarnya cukup tinggi.

Turun Harga, JNE Solo Tentukan Satu Tarif Satu Wilayah
istimewa
Peserta FKY 2019 mengirimkan paket melalui JNE 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Kabar gembira datang bagi para pecinta kirim-kirim barang melalui logistik.

JNE Solo melakukan penyesuaian tarif untuk semua pelanggan setianya.

Bambang Widiatmoko, Branch Manager JNE Solo menjelaskan terhitung mulai 1 Juli 2019 JNE Solo memberlakukan single tarif, yang berarti ditetapkannya satu harga untuk pengiriman di dalam satu wilayah.

5 Rekomendasi Mie Ayam di Jogja, dari yang Super Pedas sampai Buka Tengah Malam

Kebijakan single tarif ini, kata Bambang, berlaku untuk pengiriman paket dari dan ke tujuh Kota Kabupaten di wilayah cakupan JNE Solo, yaitu Solo, Klaten, Boyolali, Sukoharjo, Wonogiri, Karanganyar serta Sragen.

"Ongkos kirim service Reguler dari dan ke tujuh kota tersebut yang awalnya Rp 8.000, kini disesuaikan menjadi Rp 6.000. Sedangkan, ongkos kirim service YES yang semula Rp 14.000-Rp18.000, kini menjadi Rp12.000," bebernya melalui keterangan resmi yang diterima Tribunjogja.com, Rabu (10/7/2019).

JNE Ramaikan Gelaran FKY 2019 di Yogyakarta

Bambang menambahkan, keputusan pemberlakuan single tarif ini karena melihat kuantitas pengiriman di dalam wilayah Solo dan sekitarnya cukup tinggi.

Hal ini membuat pihaknya mengadakan evaluasi kembali mengenai kebijakan penentuan tarif agar kebutuhan para pelanggan dapat terakomodir semakin baik.

"Tingginya kuantitas pengiriman ini membuat kami mengevaluasi kebijakan tarif sehingga ongkos kirim bisa lebih terjangkau lagi untuk para pelanggan," ujarnya. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved