Liga Indonesia

Vlado Mundur, CEO PSIM: Terbaik untuk Kedua Belah Pihak

Evaluasi yang dilakukan jajaran PT PSIM Jaya memastikan dua sosok penting di internal tim angkat kaki.

Vlado Mundur, CEO PSIM: Terbaik untuk Kedua Belah Pihak
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Caretaker PT PSIM Jaya, Bambang Susanto dan pelatih Vladimir Vujovic berfoto bersama tujuh rekrutan anyar PSIM Yogyakarta di Monumen PSSI, Wisma Soeratin, Baciro, Jumat (12/4/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Evaluasi yang dilakukan jajaran PT PSIM Jaya memastikan dua sosok penting di internal tim angkat kaki.

Selain headcoach Vladimir Vujovic, manajer Effendi Syahputra pun turut undur diri.

CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto mengatakan, pertandingan PSIM versus PSBS Biak, dalam lanjutan Liga 2 2019, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (14/7/2019) mendatang, menjadi akhir kiprah keduanya.

BREAKING NEWS : Vladimir Vujovic Resmi Mundur dari Kursi Pelatih PSIM Yogyakarta

"Langkah ini diambil keduanya setelah melakukan pembicaraan dan evaluasi bersama pihak klub, demi hasil terbaik untuk kedua belah pihak, terutama PSIM," katanya, Selasa (9/7/2019).

"Semua yang kami lakukan adalah hasil evaluasi dan untuk menjaga kondusivitas. Coach Vlado mengatakan bahwa yang terpenting dan nomor satu adalah klub ini," imbuh Bambang.

Pengusaha asal Semarang, Jawa Tengah tersebut menghaturkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Vlado dan Effendi, yang telah memberi sumbangsih cukup signifikan, sejak sebelum kompetisi bergulir.

Laga Versus PSBS Menjadi Akhir Kiprah Vlado Bersama PSIM

"Manajemen dan seluruh pihak yang terlibat di tim ini memberi rasa terimakasih dan hormat untuk Effendi dan Coach Vlado, atas segala yang mereka lakukan dalam masa kerjasama sejauh ini," tambahnya.

Lebih lanjut, Bambang pun berharap, dinamika ini bisa memberikan hikmah bagi perjalanan Laskar Mataram dalam mengarungi kompetisi.

Dirinya ingin semua pihak saling bersinergi demi kebangkitan PSIM.

"Semua harus satukan visi dan misi demi membangun PSIM menjadi klub yang membanggakan. Kritik kami dengan cara yang baik dan membangun untuk mencapai target ke Liga 1," pungkasnya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: aka
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved