Bisnis

Kids Cooking Class Wujudkan Mimpi Menjadi Chef

Dan mereka dengan semangat membumbui potongan ikan serta mencelup bergantian ke dalam tepung dan telur untuk membuat Fish Fingers yang crispy.

Kids Cooking Class Wujudkan Mimpi Menjadi Chef
Istimewa
Peserta Kids Cooking Class di Santika Premier Jogja, Minggu (7/7/2019) tengah sibuk memperhatikan arahan dari Chef Agus. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Ratusan anak berkumpul di Yogyakarta Ballroom, Hotel Santika Premiere Jogja, Minggu (7/7/2019) untuk memulai cita – cita mereka menjadi chef.

Bahkan beberapa orang tua mengungkapkan motivasi mengikutsertakan putra – putri tercinta mereka dikarenakan sang anak yang ingin menjadi sosok chef populer seperti Chef Arnold atau Chef Marinka.

Selain itu, mereka ingin memberikan kegiatan positif di sela liburan sekolah agar anak – anak tidak tergantung dengan hiburan di gawai.

Santika Premiere Jogja Gelar Kids Cooking Class pada 7 Juli Mendatang

"Acara ini dimulai dengan gerak lucu peserta yang kompak menari mengikuti lagu anak yang diputar. Lalu Chef Agus Ariyanto memulai demo membuat adonan untuk menu Pizza Meat Lovers. Calon koki cilik diajak untuk menghias pizza dengan aneka topping," kata Theodora Marketing Communication Hotel Santika Premiere Jogja.

Menu selanjutnya adalah Fruit Tartlets diikuti oleh Fish Fingers. Chef Agus turun tangan langsung untuk mengajari para peserta yang sibuk mengikuti arahan menghias Fruit Tartlets dengan aneka buah warna – warni segar.

Dan mereka dengan semangat membumbui potongan ikan serta mencelup bergantian ke dalam tepung dan telur untuk membuat Fish Fingers yang crispy.

Hotel Santika Premiere Jogja Hadirkan 3 Menu Spesial di Bulan Juli Mendatang

Kegiatan yang rutin digelar setiap 3 bulan sekali ini juga dimeriahkan dengan puluhan doorprize dari Batik Gunawan Setiawan, Petra Accessories dan Hotel Santika Premiere Jogja.

Aktivasi juga dilakukan di akun Instagram @santikapremierejogja dan hanya dengan menjawab pertanyaan di kolom komentar, para orang tua berkesempatan mendapatkan Breakfast Voucher di Restoran Pandansari.

"Tepat pukul 12.00 WIB acara ditutup dan para peserta pulang setelah mendapatkan lunch box dan voucher berenang," tutupnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved