Sleman

Daftar Ulang SMP Negeri di Kabupaten Sleman Mulai Sabtu Besok

Proses Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Sleman sempat mengalami kendala pada sistem pemeringk

Daftar Ulang SMP Negeri di Kabupaten Sleman Mulai Sabtu Besok
TRIBUNJOGJA.COM / Alexander Ermando
Kepala Dinas Pendidikan Sleman, Sri Wantini 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Proses Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Sleman sempat mengalami kendala pada sistem pemeringkatan.

Untuk itu, pendaftaran ulang di SMP Negeri di Kabupaten Sleman ditunda dan dilakukan pada Sabtu (6/7/2019) dan Senin (8/7/2019) besok.

"Daftar ulang kita lakukan pengunduran waktu, yang harusnya hari ini selesai kita tunda besok pagi dan berlanjut hari Senin," ujar Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman Sri Wantini pada Jumat (5/7/2019).

Disdik Sleman Beri Kesempatan SMPN untuk Ajukan Penambahan Kuota

Sementara itu, pendaftaran sekolah swasta yang seharusnya sampai hari ini, Jumat (5/7/2019) juga akan diperpanjang hingga Selasa (9/7/2019).

"Untuk pendaftaran swasta kami beri penambahan waktu pendaftaran sampai Selasa (9/7/2019). Segera kami informasikan ke sekolah swasta," ungkapnya.

Disdik Sleman Minta Sekolah untuk Telusuri Database Calon Siswa

“Kepada orang tua wali calon siswa kami mohon maaf atas kendala yang terjadi. Semoga kedepannya proses PPDB bisa berjalan lebih baik lagi,” kata dia.(TRIBUNJOGJA.COM) 

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved