Sempat Down, Instagram dan Facebook Minta Maaf di Twitter

Setelah layanannya sempat mengalami gangguan, Instagram dan Facebook mengucapkan permohonan maaf kepada pengguna melalui Twitter.

Sempat Down, Instagram dan Facebook Minta Maaf di Twitter
Way
Medsos 

TRIBUNJOGJA.COM - Para pengguna Instagram, Facebook, dan WhatsApp mungkin sempat mengalami adanya gangguan layanan atau down pada Rabu (3/7/2019).

Pagi hari ini, Instagram dan Facebook mengucapkan permohonan maaf mereka atas insiden down yang terjadi pada Rabu malam.

Meski tak menuliskan detail sebabnya, Instagram menuliskan kini mereka telah mengatasi masalah dan sudah pulih sepenuhnya.

"Kami kembali! Masalah telah diselesaikan dan kami sudah kembali 100% untuk semuanya. Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi," tulis Instagram di media sosial Twitter pagi ini.

Kemarin, Instagram merespon bahwa mereka memahami para pengguna mengalami beberapa masalah fitur di media sosial mereka.

"Kami memehami bahwa sebagian orang memiliki masalah mengunggah dan mengirim gambar dan video di Instagram. Kami mohon maaf atas masalah itu dan sedang bekerja agar kembali normas secepat mungkin," tulis akun @instagram di Twitter.

Selain Instagram, Facebook juga menuliskan permohonan maaf mereka pagi ini melalui cuitan.

"Awal hari ini, beberapa orang dan bisnis mengalami masalah mengunggah atau mengirim foto, video, dan file lain melalui aplikasi dan platform kami. Masalah ini telah diselesaikan dan kami kembali 100% untuk semua orang. Kami minta maaf atas ketidaknyamanannya," tulis @facebook.

( Tribunjogja.com | Fatimah Artayu Fitrazana)

Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: has
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved