Bisnis

Katon Bagaskara Bakal Tutup Kemeriahan Ulang Tahun PT Reska Multi Usaha di Yogyakarta

Bertempat di Loko Coffee Shop Malioboro Kota Yogyakarta, lantunan lagu-lagu romantis dari Katon Bagaskara semakin menambah keistimewaan Kota Gudeg ini

Katon Bagaskara Bakal Tutup Kemeriahan Ulang Tahun PT Reska Multi Usaha di Yogyakarta
Istimewa
Dirut PT KAI Edi Sukmoro saat melepas puluhan peserta fun bike dalam rangka ulang tahun PT Reska Multi Usaha di depan Loko Coffee Malioboro Kota Yogyakarta, Selasa (2/7/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PT Reska Multi Usaha merayakan hari ulang tahunnya yang ke-16.

Bertepatan dengan acara puncak HUT PT Reska Multi Usaha sebagai anak perusahaan dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) tersebut, turut dimeriahkan oleh Katon Bagaskara sebagai bintang tamu.

Bertempat di Loko Coffee Shop Malioboro Kota Yogyakarta, lantunan lagu-lagu romantis dari Katon Bagaskara semakin menambah keistimewaan Kota Gudeg ini.

Rasio Pendapatan Jasa Restaurant on Train Milik PT Reska Multi Usaha Ditargetkan Naik

Selain dimeriahkan oleh Katon Bagaskara, serangkaian acara ulang tahun juga telah dilaksanakan.

Dimulai dari Barista Competition yang dibuka secara umum dengan kategori Brewers dan Aero Press.

Barista Competition ini dimulai pada tanggal 30 Juni hingga 1 Juli 2019, Barista Competition ini sebelumnya telah dibuka oleh Direktur Utama PT KAI (Persero), Edi Sukmoro pada tanggal 10 Juni 2019 lalu.

"Barista Competition diikuti oleh 76 peserta yang datang dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Wonosobo, Tegal dan beberapa kota di Pulau Jawa bahkan dari Kota Palembang dan Lampung juga turut berpartisipasi," beber Plt. Direktur Utama PT RMU, Muhammad Sahli kepada wartawan di Yogyakarta, Selasa (2/7/2019).

Ulang Tahun PT Reska Multi Usaha, Dirut KAI Lepas Puluhan Peserta Fun Bike di Malioboro

Kemeriahan berlanjut pada tanggal 2 Juli dimana terdapat acara Fun Bike yang diikuti oleh Railway Cyclist Community PT KAI (Persero) dari Daop 1 hingga Daop 9.

Edi Sukmoro menjadi starter man melepas keberangkatan para goweser.

Setelah para goweser tiba di finish disambut oleh acara masak besar yang dibuat oleh koki-koki terbaik PT RMU salah satunya Plt. Direktur Utama PT Reska Multi Usaha, Muhammad Sahli.

Halaman
123
Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved