Bisnis

Prudential Dukung UMKM dengan Luncurkan PRUWorks

Peluncuran ini seiring dengan perkembangan sektor ekonomi UMKM menjadi fokus perhatian pemerintah maupun swasta.

Prudential Dukung UMKM dengan Luncurkan PRUWorks
istimewa
Prudential Indonesia meluncurkan PRUWorks yang dirancang khusus untuk mendukung perkembangan sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOHJA.COM, JAKARTA - PT Prudential Life Assurnce (Prudential Indonesia) meluncurkan PRUWorks yang dirancang khusus untuk mendukung perkembangan sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Peluncuran ini seiring dengan perkembangan sektor ekonomi UMKM menjadi fokus perhatian pemerintah maupun swasta.

Nilai perkembangan UMKM yang positif dan kontribusinya terhadap ekonomi nasional dapat menjadi pertimbangan bahwa sektor ini sangatlah menjanjikan.

5 Inspirasi Gaya Lebaran Ala Yaseera yang Bakal Bikin Penampilanmu Tetap Kece

“PRU Works untuk UMKM merupakan inovasi terbaru dari Prudential Indonesia untuk asuransi karyawan yang memberikan kemudahan bagi pelaku UMKM. Asuransi ini memiliki cakupan manfaat yang dapat disesuaikan berdasarkan jumlah karyawan, kebutuhan, dan anggaran keuangan UMKM,” ujar Jen Reisch, Presiden Direktur Prudential Indonesia melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com, Rabu (19/6/2019).

Reisch meneruskan bahwa diluncurkannya PRUWorks untuk UMKM sejalan dengan kampanye We Do milik Prudential Indonesia.

Kampanye ini memiliki fokus utama pada bidang kesehatan dan teknologi.

“Lini bisnis asuransi karyawan terbaru PRUWorks diharapkan dapat menjadi solusi bagi pagi pelaku industri UMKM yang merupakan tulang punggung perekonomian bangsa,” lanjut Reisch.

Prudential Luncurkan Dua Produk Baru, Prulink Generasi Baru dan Prulink Syariah Generasi Baru

Bekerja secara digital, PRUWorks untuk UMKM menjanjikan kemudahan kepada pemilik usaha, HRD, maupun karyawan dalam mengakses kebutuhan asuransi.

Lewat aplikasi ponsel dan website, proses pengajuan asuransi dilakukan secara elektronik. Inovasi ini merupakan pertama kali yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi di Indonesia.

PRUWorks mewujudkan layanannya melalui tiga produk, yaitu PRUCorporate Life yang memberikan asuransi jiwa kumpulan Uang Pertanggungan Meninggal Dunia lengkap dengan Asuransi Tambahan yang dapat dipilih seperti Manfaat Cacat Total dan Tetap, Mandaat Penyakit Kritis, Manfaat Terminal Ilness, dan Manfaat Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan.

Dua layanan lainnya adalah PRUCorporate Personal Accident yang memberikan asuransi kecelakaan kumpulan dan PRUCorporate Medical yang melayani asuransi kesehatan kumpulan, yaitu Penggantial Medis atas pengobatan rawat inap dengan asuransi tambahan manfaat persalinan, rawat jalan, perawatan gigi dan kacamata. (*)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved