Sambut Hari Bhayangkara ke-73, Polda DIY  Bersih-bersih Masjid

"Kami berharap kegiatan ini bisa bermanfaat bagi warga sekitar tempat ibadah, khususnya warga jemaah yang beribadah di masjid ini," tuturnya.

Sambut Hari Bhayangkara ke-73, Polda DIY  Bersih-bersih Masjid
Istimewa
Anggota Polda DIY bersih-bersih masjid warga sekitar 

TRIBUNJOGJA.COM - Menyambut Hari Bhayangkara ke-73, 1 Juli mendatang, Polda DIY melakukan berbagai rangkaian kegiatan, salah satunya kegiatan bakti sosial berupa bakti religi dengan hadir di tengah masyarakat membersihkan tempat-tempat ibadah masjid di lingkungan sekitar Polda DIY.

Kegiatan bakti religi ini dilakukan secara bergantian oleh satuan kerja di Polda DIY tersebut bertujuan agar masyarakat disekitar tempat ibadah nyaman dalam melaksanakan ibadahnya.

 Saat ditemui pewarta, ketua seksi bakti sosial Kombes Pol Endang Widowati menyampaikan kegiatan ini diharapkan selain mendekatkan Polri kepada masyarakat, diharapkan bagi warga masyarakat sekitar tempat ibadah dapat melaksanakan kegiatan ibadahnya lebin nyaman dan khusuk.

 "Kami berharap kegiatan ini bisa bermanfaat bagi warga sekitar tempat ibadah, khususnya warga jemaah yang beribadah di masjid ini," tuturnya.

 Saat disinggung kegiatan apa saja yang dilaksanakan Polda DIY dalam menyambut Hari Bhayangkara, Ibu yang sekaligus menjabat sebagai Karo SDM tersebut menjelaskan banyak rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Polda DIY, di antaranya ada bakti sosial dan termasuk bakti religi ini.

"Saat ini kami mengunjungi Masjid Firdaus Al'alaa Sanggrahan Condongcatur, Depok, Sleman. Semua anggota (polri) yang hadir melakukan bersih-bersih, baik di dalam masjid maupun di luar sekitar masjid. Termasuk kamar mandi dan kloset yang ada disamping masjid, itu juga kita bersihkan," jelasnya, Kamis (20/6/2019).

Apa yang dilakukan kepolisian disambut baik oleh saudara Elang pengurus takmir Masjid. Dirinya menyampaikan terimakasihnya atas kepedulian dan perhatian dari pihak kepolisian (Polda DIY). Dirinya berharap semoga kegiatan bakti religi ini agar dilaksanakan secara berkelanjutan.

"Kami berterimakasih karena Polda DIY peduli lingkungan dan masjid, diharapkan kegiatan ini agar berkelanjutan," ujarnya saat ditemui pewarta. 

Editor: ribut raharjo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved