Liga 1

Persib Bandung vs PS Tira Persikabo Live Indosiar Sore Ini, Strategi Khusus Maung Bandung 

Jadwal tayang Persib Bandung vs PS Tira Persikabo digelar sore ini pukul 18.30 WIB melalui siaran langsung dan LINK live streaming Indosiar.

Persib Bandung vs PS Tira Persikabo Live Indosiar Sore Ini, Strategi Khusus Maung Bandung 
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Persib Bandung 

TRIBUNJOGJA.COM - Persib Bandung vs PS Tira Persikabo digelar sore ini di Stadion Si Jalak Harupat. Jadwal siaran langsung dan live streaming Persib Bandung vs PS Tira Persikabo digelar pada Selasa 18 Juni 2019 pukul 18.30 WIB. 

Jelang laga tunda pekan 2 Liga 1 2019 ini, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts telah menyiapkan rencana dan strategi khusus. 

Hal itu untuk meredam ancaman serangan PS Tira Persikabo yang konon pernah mengalahkan maung Bandung. 

Jadwal tayang Persib Bandung vs PS Tira Persikabo digelar sore ini pukul 18.30 WIB melalui siaran langsung dan live streaming Indosiar

-------> (Informasi LIVE STREAMING Indosiar di akhir berita) <--------

Pemain Persib Bandung Hariono berduel pemain PS Tira Persikabo dalam pertandingan Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/2/2019). Persib Bandung kalah 1-2 dari PS Tira Persikabo.
Pemain Persib Bandung Hariono berduel pemain PS Tira Persikabo dalam pertandingan Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/2/2019). Persib Bandung kalah 1-2 dari PS Tira Persikabo. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Jadwal Tayang Persib vs PS Tira Sore Ini Siaran Langsung dan Live Streaming Indosiar

Jadwal Persib vs Tira Persikabo Malam Ini - Prediksi Line Up dan Cara Live Streaming Indosiar

Menghadapi PS Tira di kandang, Persib Bandung dipastikan tampil maksimal dengan skuad yang lengkap. 

Dilansir dari kompas.com, kembalinya sejumlah pemain dari membela timnas membuat sang pelatih girang karena merasa lebih siap untuk memastikan kemenangan di kandang. 

Robert menyebutkan, di antaranya ada Febri, Jupe dan sejumlah lainnya.

"Selalu menjadi kabar baik ketika tim kedatangan kembali pemain dari tugasnya bersama tim nasional. Ada Febri (Hariyadi) dan Jupe (Achmad Jufriyanto). Bukan hanya mereka berdua, tapi juga ada Artur (Gevorkyan) dan Gian Zola yang sudah bergabung," kata Robert.

Dengan skuad yang lengkap, Robert telah menyiapkan strategi khusus untuk melawan pasukan Rahmad Dharmawan.

"Mungkin untuk Febri dan Jupe, salah satu dari mereka akan menjadi starter di pertandingan nanti. Tapi, tentunya saya akan berdiskusi terlebih dahulu bersama tim pelatih," ujarnya.

Ia bahkan tidak ingin meremehkan kekuatan PS Tira karena memang tidak akan mudah mengalahkan meski di kandang.

Robert juga menyadari PS Tira kini memiliki penyerang dan pemain berkualitas seperti Parfait Louis, Ciro Alves, hingga Loris Arnaud.

"Tentu saja Tira memiliki kualitas yang cukup baik seperti tim-tim lain di papan atas bersama para pemain kuncinya. Mereka cukup kuat dalam transisi dari bertahan ke menyerang, mobile dan cepat,"

"Tapi, kami sudah siap mengantisipasi itu semua. Perlu diingat, sekarang kami bermain di Bandung dan siap memastikan kami harus berada di atas mereka," papar arsitek asal Belanda tersebut.

Dilansir dari bolasport.com, Roberts memang mengakui kualitas pemain PS Tira Persikabo.

"Saya sepenuhnya setuju mereka mempunyai pemain kualitas di lini depan dengan ada beberapa pemain kunci," kata Rene Albert.

"Kekuatan mereka terletak pada transisi dari bertahan ke menyerang karena sangat mobile dan cepat, serta ada kemampuan individual pemain," ucap pelatih asal Belanda tersebut.

Persib Bandung
Persib Bandung (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Susun strategi

Oleh karena itu, Rene Alberts mencoba membuat strategi agar bisa mematikan lini depan Tira Persikabo, termasuk peran Osas Saha.

Ia mengaku tidak mau kecolongan lagi sehingga membuat Tira Persikabo merasakan kemenangan di Bandung.

"Tentu kami juga mempersiapkan penangkalnya dan kami juga akan bermain di Bandung, jadi kami harus memastikan bisa memenangi laga melawan Tira Persikabo," ucap Robert Alberts.

"Semua ini untuk memenuhi harapan (Bobotoh) karena misi kami adalah menyingkirkan keraguan. Kami harus bertahan dengan kuat dan fokus menjaga pertahanan," tutur eks pelatih PSM Makassar tersebut.

Prediksi line up Persib Bandung vs Tira Persikabo

Persib Bandung :

Kiper : I Made Wirawan

Bek : Ardi Idrus, Bojan Malisic, Indra Mustafa, Supardi Nasir

Gelandang : Ghozali Siregar, Hariono, Rene Mihelic, Frets Butuan

Striker : Artur Gevorkyan, Ezechiel NDuoassel

Tira Persikabo :

Kiper : Angga Saputra

Bek : Abdul Lestaluhu, Andy Setio, Khurshed Beknazarov, Fafa Mario Yagalo;

Gelandang : Manahati Lestusen, Louise Parfait, Ciro Alves, Wawan Febrianto

Striker : Osas Saha, Loris Arnaud

Live Streaming Indosiar

Dilansir dari Tribunnews.com, laga Persib Bandung Vs Tira Persikabo akan disiarkan melalui live streaming vidio.com yang bisa diakses lewat tautan berikut pukul 18.30 Wib :

LINK

LINK

Nonton Live Streaming Persib Bandung Vs Tira Persikabo dan pertandingan Liga 1 2019 lainnya harus berlangganan.

Dikutip dari laman Instagram resmi vidio.com, pada edisi Shopee Liga 1 2019, layanan streaming pertandingan dikenakan biaya berlangganan Rp 10 ribu perminggu, sedangan untuk berlangganan ber bulan dikenakan biaya Rp 15 ribu.

Layanan streaming pertandingan Shopee Liga 1 2019 pun kali ini ditayangkan di saluran khusus vidio.com premier.

Dengan biaya tersebut, penonton bisa menyaksikan seluruh pertandingan Shopee Liga 1 2019 lewat tayangan live streaming.

Hal ini berbeda dari penyelenggaraan tahun sebelumnya, dimana tayangan live streaming Liga 1 bisa disaksikan gratis lewat live streaming Indosiar maupun Vidio.com

* Disclaimer :

Link Live streaming Semen Padang vs Persib Bandung via Vidio.com Premier dapat diakses dengan berlangganan Paket Premier seharga Rp 10.000 dan Rp 25.000.

Tribunjogja.com tidak bertanggungjawab atas kualitas dan isi siaran live streaming Indosiar Semen Padang vs Persib Bandung

(*)

Editor: ose
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved