Jawa

Halalbihalal Pemkot Magelang Jadi Momen Sambung Silaturahmi

Ratusan ASN beserta karyawan dari OPD dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) berhalalbihalal di halaman Pemkot Magelang, Rabu (12/6/2019).

Halalbihalal Pemkot Magelang Jadi Momen Sambung Silaturahmi
TRIBUNJOGJA.COM / Rendika Ferri
Segenap karyawan dan perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan BUMD mengikuti halalbihalal di kantor Setda Kota Magelang, Rabu (12/6/2019). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) beserta karyawan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) berhalalbihalal di halaman Pemkot Magelang, Rabu (12/6/2019).

Halalbihalal ini jadi momen sambung silaturahmi, juga momen untuk pacu etos kerja.

5 Inspirasi Gaya Lebaran Ala Yaseera yang Bakal Bikin Penampilanmu Tetap Kece

"Kita tidak sekadar bersalaman, saling memaafkan, tapi yang lebih penting adalah ketulusan. Ini momen kita untuk mempererat persaudaraan," kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Magelang, Joko Budiyono, Rabu (12/6/2019), saat memimpin apel pagi di halaman Pemkot Magelang.

Joko pun mengajak semua dapat meningkatkan etos kerja demi mendukung program-program Pemerintah Kota Magelang.

Ada juga beberapa agenda yang belum terlaksana seperti peringatan hari jadi ke-1113 Kota Magelang, kirab budaya, sepeda sehat, wayangan, tenis walikota cup, termasuk peringatan HUT RI ke-74.

"Tingkatkan terus produktivitas kerja, disiplin, serta mendukung program-program kerja Pemkot Magelang," katanya.

Rencana Mobilisasi Massa ke MK, Polres Magelang Lakukan Operasi Pencegahan

Dari pantauan Tribunjogja.com, segenap karyawan dan perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan BUMD sendiri mengikuti halalbihalal di kantor Setda Kota Magelang, Halalbihalal dihadiri oleh Walikota Magelang Sigit Widyonindito, Wakil Walikota Magelang Windarti Agustina dan Sekda Kota Magelang Joko Budiyono.

Jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) seperti Ketua DPRD Kota Magelang Budi Prayitno, Dandim O705 Letkol Arm Kukuh Dwi Antono, dan Kapolres Magelang Kota AKBP Idham Mahdi juga turut dalam kegiatan rutin menyambut Idulfitri tersebut.

Usai saling bersalaman mereka makan bersama diiringi musik yang dibawakan langsung oleh grup Qasima Magelang. (*)

Penulis: rfk
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved