Berita PSS Sleman

Kondisi Batata Membaik, PSS Sleman Dapat Angin Segar Jelang Laga Lawan Bhayangkara FC

Kondisi Batata Membaik, PSS Sleman Dapat Angin Segar Jelang Laga Lawan Bhayangkara FC

Kondisi Batata Membaik, PSS Sleman Dapat Angin Segar Jelang Laga Lawan Bhayangkara FC
Tribun Jogja/ Hanif Suryo
Legiun asing PSS Sleman, Guilherme Felipe de Castro Batata saat tampil lawan Badak Lampung FC pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (27/4/2019) lalu 

Kondisi Batata Membaik, PSS Sleman Dapat Angin Segar Jelang Laga Lawan Bhayangkara FC

TRIBUNJOGJA.COM - Angin segar didapat PSS Sleman, jelang meladeni Bhayangkara FC, dalam lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (22/6/2019) mendatang, setelah kondisi fisik penggawa asingnya, Guilherme Felipe de Castro, mulai membaik.

Pemain yang akrab disapa Batata itu, diterpa cedera dalam kurun waktu satu bulan terakhir. Praktis, ia pun tidak ambil bagian dalam tiga pertandingan yang telah dilakoni Super Elang Jawa, menghadapi Arema FC, Semen Padang, hingga Persipura Jayapura.

Batata sudah menunjukkan batang hidungnya dalam latihan perdana PSS pasca libur lebaran, di Lapangan Bercak, Berbah, Sleman, Senin (10/6/2019) lalu.

Tiga Pemain Bintang Ini Berpeluang Gabung Persib B di Liga 2 1019

Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi Laskar Sembada, yang bakal menjamu juara bertahan Liga 1 pekan depan.

Namun, Dokter Tim PSS, Hernawan Sukoco berujar, kondisi fisik Batata sampai sejauh ini belum sempurna, meski sudah bisa ikut berlatih bersama Rangga Muslim dan kawan-kawan. Dirinya pun berharap, Batata bisa benar-benar optimal dalam waktu dekat.

"Tapi, kondisinya sudah mendekati 100 persen. Kalau misalkan masih ada keluhan, semoga dalam waktu dekat akan segera benar-benar bugar," katanya.

Jelang Kick Off Liga 2 2019, PSIM Yogyakarta Siapkan Uji Tanding Lawan Klub Liga 3

Oleh sebab itu, Hernawan enggan memberi kepastian, terkait kans diturunkannya pria berkewarganegaraan Brazil tersebut, saat meladeni Bhayangkara FC nanti. Namun, menurutnya, masih ada kemungkinan bagi Batata untuk dimainkan dalam pertandingan itu.

"Saya berharap dia bisa dimainkan secara penuh sejak menit pertama, sekaligus berkontribusi untuk PSS, saat menjamu Bhayangkara FC pekan depan," cetusnya. (Tribunjogja I Azka Ramadhan)

Penulis: aka
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved