PSIM Yogyakarta

Prediksi PSIM Yogyakarta vs Timnas U-23 Indonesia, Live Indosiar Minggu 2 Juni 2019 Pukul 20.00 WIB

PSIM Yogyakarta dan timnas U-23 Indonesia bertekad menyuguhkan permainan terbaiknya di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (2/5/2019).

Prediksi PSIM Yogyakarta vs Timnas U-23 Indonesia, Live Indosiar Minggu 2 Juni 2019 Pukul 20.00 WIB
PSIM JOGJA OFFICIAL
Pemain PSIM berusaha melewati pemain Cilegon United dalam laga ujicoba di Stadion Madya Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (19/5/2019) malam. PSIM menang dengan skor 2-1 

TRIBUNJOGJA.COM - Meskipun hanya bertajuk laga uji tanding, PSIM Yogyakarta dan timnas U-23 Indonesia bertekad menyuguhkan permainan terbaiknya di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (2/5/2019).

Pasalnya, kedua pelatih yaitu Vladimir Vujovic dan Indra Sjafri menilai laga tersebut menjadi penting persiapan masing-masing tim.

PSIM Yogyakarta yang bersiap menghadapi kompetisi kasta kedua maupun timnas U-23 Indonesia di Merlion Cup 2019.

Melihat Geliat Pasar Sore Kauman, Tempat Berburu Kuliner Penganan Legendaris di Yogyakarta

"Melawan timnas U-23 Indonesia, jika ada yang berharap pertandingan yang mudah itu salah. Mereka (timnas U-23 Indonesia) menang lawan Bali United 3-0, imbang lawan Arema 1-1, dan bermain 1-1 lawan Madura United," kata Pelatih PSIM Yogyakarta, Vladimir Vujovic pada pre match press conference di Balaikota Yogya, Sabtu (1/5/2019).

"Selaku tim Liga 2, ini jadi kesempatan baik bagi kami untuk memilih pemain terbaik karena sebentar lagi kompetisi juga akan dimulai. Apapun hasil pertandingan entah menang, imbang, atau kalah, tidak menentukan apapun. Jadi saya berharap pertandingan besok juga bisa menghibur suporter yang hadir," imbuhnya.

Pria yang akrab disapa Vlado itu pun meyakini, kedua kesebelasan akan sama-sama menyuguhkan performa menghibur dalam laga nanti.

Terlebih, ia mengetahui, sekitar 18 ribu tiket yang dicetak Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan, telah terjual seluruhnya.

"Ya, berdasarkan info, tiket pertandingan sudah terjual habis. Semoga saja, suporter bisa memberi dukungan dengan baik, laga menghibur dan pemain bermain bagus di atas lapangan," terangnya.

Jadwal Lengkap Pertandingan PSIM Yogyakarta di Liga 2 2019

Lebih lanjut di skuat PSIM kini terdapat dua pemain berusia di bawah 23 tahun, yakni Yoga Pratama, serta Al Rizqy Dwi Prananda.

Bahkan, Yoga sendiri sejatinya sempat mendapat panggilan dari Timnas U-23, guna mengikuti rangkaian training camp (TC), tempo hari.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved