Bisnis

Batik Air Membuka Dua Rute Baru dari Samarinda, Pertama dan Satu-Satunya ke Yogyakarta dan Denpasar

Kehadiran rute ini akan memberikan kemudahan bisa melanjutkan penerbangan ke kota lain melalui Denpasar dan YIA.

Batik Air Membuka Dua Rute Baru dari Samarinda, Pertama dan Satu-Satunya ke Yogyakarta dan Denpasar
istimewa
Batik Air Membuka Dua Rute Baru dari Samarinda, Pertama dan Satu-Satunya Melayani Yogyakarta dan Denpasa 

TRIBUNJOGJA.COM - Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group hari ini meresmikan dua rute favorit yang terhubung langsung dengan Samarinda, ibukota Kalimantan Timur menuju Denpasar, Bali dan Kulon Progo, Yogyakarta.

Penerbangan di awal bulan telah menempatkan Batik Air sebagai maskapai pertama dan satu-satunya yang melayani kedua kota non-stop berjadwal dengan frekuensi terbang masing-masing satu kali per hari.

Layanan perdana dimulai dari Bandar Udara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto Samarinda (AAP) menggunakan nomor ID-6647. Pesawat lepas landas pukul 09.00 WITA dan tiba pada 10.45 WITA di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali (DPS).

5 Inspirasi Gaya Lebaran Ala Yaseera yang Bakal Bikin Penampilanmu Tetap Kece

Untuk layanan kembali, Batik Air bernomor ID-6646 mengudara dari Bali pada 15.10 WITA dan telah mendarat pukul 16.40 WITA di Samarinda.

Secara simbolis, peresmian dari Denpasar ditandai pengalungan bunga oleh Area Manager Lion Air Group Bali dan Nusa Tenggara Barat, Fajar Teguh Santoso; Station Manager Lion Air Group Bali, Nataniel Batara beserta perwakilan Lion Air Group.

Pada momen terpisah, Batik Air membuka rute baru dari Samarinda ke Yogyakarta International Airport, Kulon Progo (YIA).

Pesawat berangkat dari APT Pranoto bernomor terbang ID-6693 pada 17.20 WITA dan mendarat di YIA pada 18.00 WIB.

Sebaliknya, Batik Air telah memberangkatkan penerbangan ID-6692 dari YIA pukul 05.30 WIB dan sudah mendarat di Samarinda pada 08.15 WITA.

Untuk acara di Samarinda, diresmikan oleh Kepala Bandar Udara Internasonal APT Pranoto, Dodi Dharma Cahyadi; District Manager Kalimantan Timur, Achmad Affandi; Station Manager Lion Air Group Samarinda, Nasrul serta beberapa perwakilan Lion Air Group.

Resmi Beroperasi dari YIA, Batik Air Jadi Maskapai Pertama Hubungkan Soekarno-Hatta dan Palangkaraya

Kedua penerbangan tersebut, Batik Air mengoperasikan Airbus 320-200CEO yang memiliki tata letak kursi 12 kelas bisnis dan 144 kelas ekonomi.

Halaman
123
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved