Final Liga Champions Tottenham Hotspurs vs Liverpool Malam Ini : Prediksi Line Up Spurs - The Reds

Final Liga Champions 2018-2019 akan berlangsung di Stadion Metropolitano, Madrid pada Sabtu (1/6/2019) atau Minggu pukul 02.00 dini hari WIB

Final Liga Champions Tottenham Hotspurs vs Liverpool Malam Ini : Prediksi Line Up Spurs - The Reds
twitter.com/ChampionsLeague
Final Liga Champions Tottenham vs Liverpool 

TRIBUNJOGJA.COM - Tottenham Hotspur masih dalam kebimbangan apakah akan menurunkan sejak awal striker andalan mereka, Harry Kane saat melawan Liverpool di final Liga Champions.

Final Liga Champions 2018-2019 akan berlangsung di Stadion Metropolitano, Madrid pada Sabtu (1/6/2019) atau Minggu pukul 02.00 dini hari WIB.

Dalam partai final kali ini, Tottenham Hostpur akan berhadapan dengan Liverpool dalam partai bertajuk All-English Final.

Kebimbangan melanda Spurs saat sang striker utama, Harry Kane diragukan tampil karena belum cukup fit lantaran cedera engkelnya.

Kane sendiri pernah menyatakan dirinya sudah fit dan cukup siap jika dipasang menjadi starter di partai final.

Namun sang pelatih, Mauricio Pochettino lah yang menentukan komposisi 11 pemain pertama.

Pria asal Argentina mengakui ia menghadapi keputusan sulit.

"Kami punya satu sesi latihan lagi dan kemudian kami akan menentukan tim," kata Pochettino pada Jumat (31/6/2019) seperti dilansir BolaSport.com dari Standard.

"Ini tak akan mudah mengambil keputusan besok. Kami memiliki semua informasi, kami tahu setiap detil kondisi pemain dan kami akan mengambil keputusan terbaik untuk menang."

"Menyakitkan memang saat di pertandingan seperti ini dan anda hanya bisa memasang 11 pemain dari awal. Ini situasi yang menyakitkan," tambahnya.

Halaman
123
Editor: ton
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved