Pengakuan Kapten Vincent Raditya Lisensi Terbangnya Dicabut Regulator, Banyak yang Gak Suka Saya

apten Vincent Raditya Pilot sekaligus vlogger membenarkan bahwa lisensi terbangnya untuk single engine dicabut oleh regulator

Pengakuan Kapten Vincent Raditya Lisensi Terbangnya Dicabut Regulator, Banyak yang Gak Suka Saya
Tangkapan Layar Youtube
Vincent Raditya saat kolaborasi dengan Limbad 

Pengakuan Kapten Vincent Raditya Lisensi Terbangnya Dicabut Regulator, Banyak yang Gak Suka Saya

TRIBUNJOGJA.COM --- Kapten Vincent Raditya Pilot sekaligus vlogger membenarkan bahwa lisensi terbangnya untuk single engine dicabut oleh regulator. 

Hal itu disampaikan langsung oleh Vincent Raditya pada video yang diunggah di akun Youtubenya pada Selasa (28/5/2019) siang.

Pada keterangan dia mengungkapkan, video itu diunggah lantaran banyak orang yang minta penjelasan soal statusnya.

"Karena banyaknya orang yang meminta penjelasan mengenai status saya, tadinya saya tidak ingin mengeluarkan video, mungkin saya akan buat video pendek ini untuk kalian semua. Semoga video ini dapat menjelaskan apa yang terjadi, dan jangan bosan tonton Captain Vincent ya :),"tulisnya dikutip Tribunjogja.com dari laman Youtube Vincent Raditya.

Pada video berdurasi 3 menitan itu, Vincent Raditya meyakini fans ikut prihatin dengan keputusan itu melihat dari komentar yang masuk ke dirinya.

Penjelasan Kemenhub Dicabutnya Lisensi Terbang Single Engine Vincent Raditya, Tak Lazim

Viral Surat Maling Kepada Korbannya: Tergugah Hati Saya untuk Mengembalikan Mobil Anda

"Bahwa benar linsensi terbang saya dicabut. Disini baru saya pahami bahwa netizen bukan hanya angka, saya juga paham tahu apa masalah dari video ini, saya menerima dengan ikhlas,"katanya. 

"Terlepas dari apa sanksi apa yang diberikan kepada saya, terima tidak terima, saya menerima dengan lapang dada, jadi para netizen ndak perlu khawatir, walaupun tanpa adanya pesawat itu, saya akan terus berjuang membuat konten, saya hanya berharap terus mengikuti isi dari vlog,"katanya.

"Satu hal yang saya yakin, bahwa hidup mati ditangan Tuhan, apapun yang ingin orang lain lakukan kepada kita, akan kembali ke Tuhan,"ujarnya.

"Saya bukan manusia yang sempurna, banyak yang gak suka sama saya, banyak yang musuhin saya, tapi saya percaya satu hal, saya percaya kepada Tuhan, saya serahkan segala sesuatu kepada Tuhan,"katanya. 

Halaman
123
Editor: iwe
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved