Liga Indonesia

PSS Sleman Ditahan Imbang Semen Padang

PSS Sleman harus rela berbagi angka 1-1, saat menjamu Semen Padang dalam pekan ke dua Liga 1 2019, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (25/5/2019).

PSS Sleman Ditahan Imbang Semen Padang
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Gelandang PSS Sleman, Dave Mustaine, mendapat penjagaan ketat dari pemain belakang Semen Padang pada pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (25/5/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - PSS Sleman harus rela berbagi angka 1-1, saat menjamu Semen Padang dalam pekan ke dua Liga 1 2019, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (25/5/2019).

Bahkan, tim tamu sempat unggul lebih dulu lewat Rosad Setiawan (31), sebelum akhirnya disamakan eksekusi penalty Brian Ferreira (72).

Terang saja, hasil imbang ini dinilai kurang memuaskan bagi Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro.

Ia menilai, tim besutannya terlampau sering membuat kesalahan elementer, khususnya di babak pertama.

Terlebih, sejumlah peluang pun gagal dimaksimalkan.

Masjid Syuhada, Simbol Perjuangan dan Tempat Ibadah Umat Islam Modern Pertama di Indonesia

"Babak pertama hampir semua pemain buat kesalahan ya, salah passing, lalu sangat minim komunikasi, tentu ini evaluasi buat kami. Di babak ke dua lebih impresif, ada keinginan lebih di sana, tapi beberapa peluang gagal jadi gol," keluh Seto.

Sebaliknya, Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, mengaku cukup puas dengan torehan satu poin dari lawatan ke Sleman.

Ia pun menganggap, strategi yang diterapkannya kali ini berjalan lancar, berkat kerja keras yang ditunjukkan para penggawanya.

"Saya sengaja menunggu, berusaha bermain efektif. Babak pertama kita dapat beberapa peluang emas, tetapi hanya satu yang bisa jadi gol. Alhamdulillah, bisa mencuri satu poin di Sleman ya," terangnya.

Dari pantauan Tribunjogja.com, PSS Sleman sejatinya memulai pertandingan dengan sangat baik, dimana aliran bola dari lini per lini tampak begitu lancar.

Halaman
123
Penulis: aka
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved