Hyatt Peringati Nuzulu Quran dengan Pengajian Bersama Warga

Hyatt Peringati Nuzulu Quran dengan Pengajian Bersama Warga di Sekitar Lokasi Hotel

Hyatt Peringati Nuzulu Quran dengan Pengajian Bersama Warga
Istimewa
Hyatt Regency Yogyakarta untuk menyelanggarakan Pengajian Nuzulul Quran 1440H dengan turut mengundang 200 warga dari sekitar Hyatt Ds. Jongkang, Ds. Tegalwaras, Ds. Lempongsari dan Ds. Sedan. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Malam turunnya Alquran atau yang biasa disebut dengan Nuzulul Quran selalu diperingati oleh umat Islam di bulan Ramadan. Momen ini tidak dilewatkan oleh Hyatt Regency Yogyakarta untuk menyelanggarakan Pengajian Nuzulul Quran 1440H.

Ikatan Karyawan Muslim Hyatt pun menjadi panitia pelaksana untuk kegiatan ini. Turut mengundang 200 warga dari sekitar Hyatt Ds. Jongkang, Ds. Tegalwaras, Ds. Lempongsari dan Ds. Sedan. Acara diselenggarakan di Ballroom Hyatt pukul 16.00-19.30.

Kegiatan pengajian ini merupakan salah satu program CSR yang dilakukan oleh Hyatt selama bulan Ramadan.

Setelah pada Kamis, 16 Mei 2019 lalu Hyatt mengundang Panti Asuhan Ar Rahman Krengseng untuk berbuka puasa bersama.

Prime Plaza Hotel Jogjakarta Bersih-Bersih Masjid di Bulan Ramadan

Kali ini giliran Hyatt mengundang warga sekitar untuk tidak hanya datang berbuka puasa bersama, tetapi juga mendapatkan siraman rohani di Ramadan ini.

Acara dimulai dengan pembukaan Kalam Ilahi oleh salah satu karyawan Hyatt, dilanjutkan dengan sambutan dari pihak Manajemen Hyatt, Suprapto. Hiburan Hadroh Hubunabi dari Piyungan pun juga turut meramaikan acara.

Maybank Syariah DIY bersama ACT Gelar Buka Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim

Sebagai acara inti, Ustad Yayat Hidayat, M.A mengisi pengajian dengan tema “Kekuatan Doa”. Para jemaah mendengarkan dengan penuh antusias karena gaya penyampaian Ustad Yayat yang humoris dan sarat akan pesan kehidupan.

“Merupakan komitmen Hyatt terus berbagi berkah selama Ramadan. Kita tidak hanya disibukkan oleh program Buka Puasa dan Ngabuburit Workshop. Tetap perlu diimbangi oleh kegiatan rohani yang dapat menyejukan hati dan tentunya membawa manfaat bagi lingkungan sekitar,” pungkas Winda Sukma, Personal Assistant to GM yang saat ini in charge di Public Relations Department. (Tribunjogja I Victor Mahrizal)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved