Piala Sudirman 2019

Berikut Susunan Tim Indonesia vs Denmark di babak Penyisihan Grup B Piala Sudirman 2019

Berikut Susunan Tim Indonesia vs Denmark di babak Penyisihan Grup B Piala Sudirman 2019

Berikut Susunan Tim Indonesia vs Denmark di babak Penyisihan Grup B Piala Sudirman 2019
Badmintonindonesia.org
Tunggal putera Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting 

Indonesia akan menghadapi Denmark di babak penyisihan Grup B Piala Sudirman 2019 sore ini mulai pukul 17.00 WIB.

TRIBUNJOGJA.COM - Tim Indonesia akan menurunkan komposisi pemain yang berbeda kala menghadapi Denmark di babak penyisihan Grup B Piala Sudirman 2019 yang akan digelar Rabu (22/5/2019) mulai pukul 17.00 WIB.

Laga Indonesia vs Denmark pada Piala Sudirman 2019 akan diawali dengan pertandingan ganda campuran.

Pertarungan Indonesia vs Denmark dipastikan berlangsung ramai dan ketat. Kedua tim sudah sering bertemu di kejuaraan beregu, dan di Piala Sudirman skornya Indonesia unggul 9-4.  

"Lawan Denmark bisa ramai ya. Kalau lihat dari head to head, ganda putra kami memang lebih unggul, begitu juga di ganda putri dan ganda campuran. Meskipun sudah tidak ada (Christinna) Pedersen, beberapa kali ganda campuran mereka juara, harus diwaspadai. Akan tetapi, ganda campuran kami juga sudah mulai mantab, kami yakin bisa atasi," kata Susy Susanti, manajer tim Indonesia dikutip SURYA.co.ia dari laman resmi PBSI.

Jadwal Siaran Langsung TVRI Piala Sudirman 2019, Indonesia vs Denmark Sore Ini Mulai Pukul 17.00 WIB

Dilansir SURYA.co.id dari twitter rsmi milik PBSI, @INABadminton, PBSI mengeluarkan cuitan susunan pemain (line up) Indonesia vs Denmark.

Di sektor ganda campuran, Indonesia mempercayakan kepada pasangan  Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang pada laga pertama lawan Inggris masih disimpan.

Selanjutnya di sektor tunggal, Indonesia tetap memberi kepercayaan kepada Anthony Sinisuka Ginting yang diharapkan kembali menyumbangkan poin. 

Antony Sinisuka Ginting bakal menghadapi tunggal terbaik Denmark, Viktor Axelsen. Pertarungan kedua pemain tersebut dipastikan seru dan ketat.

Antony Sinisuka Ginting sudah bertemu sebanyak tiga kali lawan Viktor. Hasilnya, Anthony Ginting menang dua kali dan kalah sekali. 

Anthony Ginting yang terakhir kalai menjadi finalis Singapore Open 2019 mengaku selalu siap untuk menghadapi  Denmark.

Halaman
12
Editor: has
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved