Soccer Style

Menanti Kiprah Vlado Bersama Skuat Mentereng PSIM

Seiring dengan masuknya investor baru, deretan pemain kaliber bintang pun berbondong-bondong memadati skuat PSIM Yogyakarta musim ini.

Menanti Kiprah Vlado Bersama Skuat Mentereng PSIM
Tribunjogja.com | Suluh Pamungkas
PSIM JOGJA 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Seiring dengan masuknya investor baru, deretan pemain kaliber bintang pun berbondong-bondong memadati skuat PSIM Yogyakarta musim ini.

Tapi, patut mendapat perhatian, menyatukan nama besar dalam sebuah tim, bukanlah hal mudah.

Bukan rahasia lagi, Laskar Mataram memang mematok target tinggi dalam kompetisi nanti, yakni merebut tiket promosi ke Liga 1.

Karena itu, manajemen pun memberi kebebasan pada headcoach Vladimir Vujovic, untuk memboyong nama-nama sesuai kebutuhannya.

PSIM Legend Gelar Safari Ramadhan, Ajang Silaturahmi dan Nostalgia Pandemen Laskar Mataram

Ya, gerbong Bogor FC, klub yang sempat dilatih Vlado sebelum merapat ke PSIM, sebagian besar dibajak dan dibawa menuju Yogyakarta.

Alhasil, aroma tim berjuluk Laskar Kujang tersebut, begitu kentara di skuat Naga Jawa yang diproyeksikan untuk Liga 2 2019 ini.

Jika dilihat dari kedalaman skuat, PSIM tentu terlihat sangat siap mengarungi kompetisi dengan ambisi nan tinggi.

Akan tetapi, menjadi pekerjaan rumah tersendiri bagi Vlado, untuk meramu komposisi utama, karena di 'sakunya' berjubel pemain-pemain papan atas.

 • Liga 2 2019 Bergulir 15 Mei, PSIM Masih Fokus Benahi Fisik Pemain

Menengok dua pertandingan uji tanding yang dilakoni PSIM melawan dua klub Liga 1, yakni Barito Putera dan Persipura Jayapura, Vlado tampaknya sudah memiliki kerangka tim, yang kemungkinan besar akan menjadi penghuni starting eleven dalam kompetisi nanti.

Halaman
123
Penulis: aka
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved