Bisnis

PLN Kembali Adakan Safari Ramadan serta Santunan kepada Yatim Piatu

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada momen ibadah di bulan Suci Ramadan PLN UID Jateng dan DIY kembali menyelenggarakan Safari Ramadan.

PLN Kembali Adakan Safari Ramadan serta Santunan kepada Yatim Piatu
Dok
Ucapan Ramadan PLN 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada momen ibadah di bulan Suci Ramadan PLN UID Jateng dan DIY kembali menyelenggarakan Safari Ramadan.

Untuk Ramadan tahun ini, PLN UP3 Yogyakarta dipilih sebagai lokasi Safari Ramadan

Kegiatan yang diadakan pada Senin (13/5/2019) ini dihadiri oleh GM UID Jateng & DIY beserta jajarannya dan seluruh pegawai UP3 Yogyakarta.

Pada kesempatan ini, PLN UP3 Yogyakarta melalui Yayasan Baitul Mall (YBM) juga memberikan santunan kepada 50 anak dari Tahfizh Qu'ran Rumah Cahaya.

PLN Jateng - DIY Jamin Kelancaran Pasokan Listrik Selama Ramadan

Manajer UP3 Eric Rossi dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan dari pemberian santunan ini adalah untuk menanamkan rasa syukur kepada sesama, rasa mengasihi serta ingin berbagi.

"Momen ini juga ditujukan sebagai sarana berbagi kegembiraan kepada anak-anak panti asuhan, agar mereka dapat merasakan keceriaan di bulan Ramadan ini," ungkapnya

Dalam kegiatan ini juga diisi dengan acara Sinau Bareng dengan Cak Nun, yang juga dihadiri oleh UIP JBT II, UP2D, UP2T, Icon+ , Lembaga Inspeksi Teknik, mitra kerja kelistrikan dan warga sekitar .

PLN Lakukan Peningkatan Pasokan Daya Listrik PT Madubaru Bantul

Cak Nun dalam kajiannya menyampaikan mengenai kalimat Thoyibah dengan gaya bicara yang sangat memukau penonton berikut lagu - lagu salawat

GM UID Jateng dan DIY Agung Nugraha menyatakan terima kasih atas antusiasme masyarakat sekitar karena telah menghadiri acara Sinau Bareng Cak Nun yang diselenggarakan PLN dalam rangka Safari Ramadhan 1440 H.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan bisa lebih mempererat tali silaturahmi di bulan yang penuh berkah. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Siti Umaiyah
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved