Bisnis

Mitra Pengemudi GrabBike Terbaik Tunaikan Ibadah Umrah di Bulan Suci Ramadan

Program ini telah memilih dan memberangkatkan 200 mitra pengemudi terbaik untuk mendapatkan kesempatan ibadah Umrah secara cuma-cuma.

Mitra Pengemudi GrabBike Terbaik Tunaikan Ibadah Umrah di Bulan Suci Ramadan
istimewa
Pada Sabtu (4/5/2019) 75 mitra pengemudi GrabBike terpilih kembali diberangkatkan dalam periode ketiga program #ImpianUmrahItuDekat. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA – Grab, everyday superapp terkemuka di Asia Tenggara, hari ini kembali melepas keberangkatan mitra pengemudi GrabBike terpilih menuju Tanah Suci untuk menunaikan ibadah Umrah.

Melalui program #ImpianUmrahItuDekat yang dijalankan mulai Oktober 2018 lalu, Sabtu lalu 75 mitra pengemudi dari Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, dan Semarang dengan kinerja terbaik telah terpilih dalam periode ketiga program ini.

Mereka berkesempatan menunaikan ibadah Umrah pada Bulan Suci Ramadan.

Tutorial Pakai Hijab Sederhana tapi Tetap Modis, Mulai Model Segi Empat Hingga Phasmina Lilit

Dibagi menjadi tiga periode, program ini telah memilih dan memberangkatkan 200 mitra pengemudi terbaik untuk mendapatkan kesempatan ibadah Umrah secara cuma-cuma.

Program #ImpianUmrahItuDekat merupakan bagian dari inisiatif “Grab Mitra Sejahtera” yang menjadi program utama untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi dan keluarganya.

Berbagai inisiatif termasuk pendidikan, layanan kesehatan, jasa keuangan, kehidupan sosial dan fasilitas penunjang aktivitas kerja telah disediakan untuk mitra pengemudi.

Di bulan Juli mendatang, kesempatan Umrah juga bisa dinikmati oleh mitra pengemudi GrabCar terbaik dalam program Liga Mitra Nasional dimana pemenangnya akan mendapatkan kesempatan ibadah Umrah gratis bersama pasangannya.

Grab Cari Startup untuk Solusi UKM dan Petani

“Mitra pengemudi kami merupakan pahlawan transportasi online di Indonesia. Kami sangat senang melihat respon positif yang diberikan para mitra pengemudi yang telah memenangkan periode pertama dan kedua program #ImpianUmrahItuDekat," kata Ridzki Kramadibrata, President of Grab Indonesia melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com.

Grab terus berusaha untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi GrabBike, diantaranya dengan memberikan berbagai fasilitas seperti: asuransi & kesehatan, operasional, sosial, rohani, pelatihan, serta keamanan & teknologi.

”Banyak yang merendahkan profesi ojek online, tetapi untuk saya ikhlas, jujur dan tulus menjadi kunci dalam bekerja. Program ini memotivasi saya untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik. Saya sangat bersyukur bisa mendapatkan kesempatan untuk mewujudkan impian saya ini,” kata Tri Mulyanto, mitra pengemudi GrabBike asal Semarang yang menjadi salah satu pemenang program #ImpianUmrahItuDekat.(*) 

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved