Soccer Style

Pengurus Asprov PSSI DIY Periode 2019-2023 Resmi Dikukuhkan

Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI DIY akhirnya resmi mengukuhkan pengurus barunya, untuk periode 2019-2023

Pengurus Asprov PSSI DIY Periode 2019-2023 Resmi Dikukuhkan
istimewa
Pengurus Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI DIY periode 2019-2023 berfoto bersama di depan Monumen PSSI, Komplek Wisma Soeratin, Yogyakarta, Sabtu (4/5/2019) siang. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI DIY akhirnya resmi mengukuhkan pengurus barunya, untuk periode 2019-2023, di Monumen PSSI, Komplek Wisma Soeratin, Kota Yogyakarta, Sabtu (4/5/2019) siang.

Dalam kesempatan tersebut, pengurus baru dilantik langsung oleh Ahmad Syauqi Soeratno, Ketua Umum (Ketum) terpilih, hasil dari Kongres Luar Biasa (KLB) yang dilangsungkan Asprov PSSI DIY tempo hari.

"Ya, harapannya, setelah ini kita bisa segera berlari, untuk mengejar berbagai agenda yang belum sempat diselesaikan kepengurusan sebelumnya," kata Syauqi.

Mengenal Ketua Asprov PSSI DIY, Ahmad Syauqi Soeratno : Misi Saya Selamatkan Sepakbola DIY

Ia pun menyampaikan, setelah pelantikan pengurus baru, pada pertengahan bulan Mei mendatang, bakal diagendakan Rapat Kerja (Raker), dimana komite tetap dimintanya untuk menyiapkan deretan program.

"Masing-masing komite tetap kita minta merapatkan dan mengajukan usulan program kepada Exco, pada pertengahan Mei itu. Setelahnya, akan kita tetapkan menjadi program Asprov PSSI DIY," tuturnya.

Pihaknya pun akan menyampaiakn beberapa program koordinasi dengan Asosiasi Kota dan Kabupaten, serta sejumlah program pemberdayaan dam penguatan kepada klub-klub yang berada di bawah naungan Asprov PSSI DIY.

Armando Pribadi Didapuk Jadi Sekjen Asprov PSSI DIY

"Khususnya untuk menghadapi Liga 3, maupun Piala Soeratin ya, karena itu kan mandatori bagi kami," tutur mantan CEO Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) itu.

Pria yang sempat menjabat sebagai General Manajer PSIM Yogyakarta tersebut menjelaskan, selain kategori mandatori, terdapat pula obligatori yang memang jadi tugas Asprov PSSI DIY, untuk menjalankannya.

"Lalu, ada lagi nanti partnership. Nah, ketiganya itu nanti akan dibahas oleh komite-komite tetap. Jadi, ya kita tunggu pertengahan Mei. Semoga, setelah itu, programnya bisa segera berjalan," pungkasnya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: aka
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved