Platform Mbizmarket Siap Bantu Enterprise hingga UKM Go Digital secara Gratis

Platform Mbizmarket Siap Bantu Enterprise hingga UKM Go Digital secara Gratis

Platform Mbizmarket Siap Bantu Enterprise hingga UKM Go Digital secara Gratis
Istimewa
Mbizmarket, platform yang dimanfaatkan secara gratis oleh perusahaan-perusahaan dari berbagai skala, mulai dari enterprise hingga UMKM, untuk mendigitalisasi proses pengadaan barang dan jasanya sehingga menjadi transparan dan akuntabel. 

TRIBUNJOGJA.COM - Mbiz, pionir di bidang penyediaan solusi total e-procurement di Indonesia meluncurkan sebuah platform marketplace B2B pertama di Indonesia.

Platform ini terintegrasi dengan solusi total e-procurement yang lengkap dan menyeluruh, yakni Mbizmarket.

Platform ini dapat dimanfaatkan secara gratis oleh perusahaan-perusahaan dari berbagai skala, mulai dari enterprise hingga UMKM, untuk mendigitalisasi proses pengadaan barang dan jasanya sehingga menjadi transparan dan akuntabel.

Bagi perusahaan-perusahaan yang berlaku sebagai vendor penyedia barang dan jasa, Mbizmarket dapat dimanfaatkan secara optimal untuk mengembangkan serta meningkatkan produktivitas bisnisnya.

Mbiz punya pengalaman dalam berkontribusi mengakselerasi penerapan e-procurement total di kalangan perusahaan-perusahaan blue chip dan berskala enterprise dari beragam industri, sehingga  memiliki pemahaman yang mendalam tentang beragam tantangan, kebutuhan, serta ekspektasi pada penerapan e-procurement secara total di kalangan dunia usaha.

Avenger: Endgame Sukses Aduk Emosi Penonton CGV Hartono Mall

“Berdasarkan kajian Mbiz, transparansi, akuntablitas, serta integritas dalam kegiatan total e-procurement menjadi kunci peningkatan efisiensi, produktivitas, kompetensi, dan keberlanjutan bisnis. Namun, belum semua perusahaan – terutama yang berskala menengah dan kecil – dapat menerapkan e-procurement secara total karena terkendala biaya pengembangan sistem digital, sumber daya, dan penguasaan teknologi,” kata Rizal Paramarta, CEO Mbiz dalam siaran persnya.

Ia menambahkan, dengan Mbizmarket  penerapan solusi e-procurement total dapat kian dirasakan manfaatnya oleh bisnis dari skala usaha yang makin luas, termasuk UMKM sekalipun.

“Sementara bagi Mbiz sendiri, selain menjadi bukti akan terus berkembangnya solusi yang dihadirkan, keberadaan Mbizmarket juga menjadi konfirmasi makin menguatnya kinerja bisnis kami,” ujar Rizal.(tribunjogja)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved