Soccer Style

Prediksi dan Live Streaming Final Four PFL 2019: Vamos FC Mataram Usung Misi Pertahankan Gelar

Empat tim terbaik di kompetisi Pro Futsal League (PFL) 2019 bakal bersaing ketat di babak final four di GOR UNY, Sleman, pada 30-31 Maret.

Prediksi dan Live Streaming Final Four PFL 2019: Vamos FC Mataram Usung Misi Pertahankan Gelar
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Pelatih dari empat tim yang bertanding di babak final four PFL 2019 berfoto bersama usai sesi press conference di GOR UNY, Jumat (29/3/2019) 

TRIBUNJOGJA.COM - Empat tim terbaik di kompetisi Pro Futsal League (PFL) 2019 bakal bersaing ketat di babak final four di GOR UNY, Sleman, pada 30-31 Maret.

Keempat tim yang bakal bersaing memperebutkan gelar juara ialah Vamos Mataram FC, Black Steel Manokwari, SKN FC Kebumen, serta Bintang Timur Surabaya.

Sang juara bertahan, Vamos FC Mataram, bakal ditantang Bintang Timur Surabaya di partai semifinal pertama yang berlangsung Sabtu (30/3).

Di pertandingan berikutnya, kampiun PFL 2016, Black Steel Manokwari, akan meladeni SKN FC Kebumen. Selanjutnya, kedua klub yang memenangi laga big four, bakal saling berhadapan di partai final, pada Minggu (31/3/2019) siang, di venue yang sama.

Baca: Indekost Gelar Turnamen Oil City Futsal Cup 2019

Berstatus juara bertahan, Vamos FC Mataram jelas mematok target tinggi untuk mempertahankan gelar, sekaligus memastikan torehannya yang ketiga secara beruntun.

Asisten pelatih Bonsu Hasibuan memastikan, kondisi anak asuhnya kini sudah siap 100 persen.

"Sama seperti tim lain, kita juga ingin juara. Tapi, kami tetap menaruh respect pada seluruh tim yang lolos ke final four ini. Saya menilai, kondisi pemain saat ini sangat siap bertanding, ada peningkatan secara individual di sana," ujar Bonsu.

Sementara calon lawannya, Bintang Timur Surabaya, melalui headcoach Hicham Ben Hammou menilai laga kontra Vamos FC Mataram sebagai momentum special bagi anak asuhnya.

Terlebih, menurutnya, perjalanan menuju babak final four tidak bisa dibilang mudah.

Baca: AFC Futsal Club Championship 2018, Vamos Kandas di Perempat Final

"Ini pertandingan spesial untuk tim dan anak-anak, banyak rintangan yang harus dilalui selama ini. Tapi, syukur sekarang kita bisa sampai final four. Melawan, juara bertahan, saya pikir anak-anak sudah siap," cetusnya.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved