Bisnis

Lion Air Terbang Langsung dari Samarinda ke Yogyakarta

Lion Air hadir di rute ini adalah bagian langkah strategis guna meningkatkan minat jalan-jalan turis di kota tujuan Jogja dan Samarinda.

Lion Air Terbang Langsung dari Samarinda ke Yogyakarta
internet
Lion Air 

TRIBUNJOGJA.COM – Di tengah tren traveling era sekarang, Samarinda memposisikan sebagai gerbang baru menuju Kalimantan Timur.

Secara geografis wilayah yang dibelah oleh Sungai Mahakam tersebut telah dikenal sebagai kota tujuan untuk eksplorasi menuju ke berbagai kawasan Kaltim.

Samarinda menyuguhkan kekhasan yang menguatkan menjadi satu dari beberapa tempat berlibur, seperti ikan pesut, sarung Samarinda, amplang, Islamic Center, air terjun Tanah Merah, air terjun Pinang Seribu, pantai, kuliner dan masih banyak lagi.

Setelah menghabiskan waktu di Samarinda, saatnya menuju Yogyakarta.

Kota yang mudah diucapkan “Jogja” menjadi satu dari beberapa destinasi istimewa di kalangan travelers, begitu kental dengan wisata pendidikan, budaya, religi dan pusat seni hingga keramahan masyarakat yang mendunia. 

Tak heran bila dikenal Jogja Never Ending Asia.

Jogja juga terkenal ramah di kantong dan reputasi yang kaya jajanan atau kuliner, misalnya di sepanjang icon kota ini yaitu Malioboro.

Bagi milenial hobi memotret dan terlihat keren, menjelajahi setiap sudut wisata alam, pegunungan dan pantai menjadi spot instagenic, karena berlatar pemandangan menakjubkan untuk petualangan seru. '

Jadi, semakin menambah sensasi kekinian di sosial media khususnya Instagram.

Akhirnya kedua destinasi itulah yang menanti untuk dikunjungi yang menawarkan pengalaman yang semakin tak terlupakan terutama kalangan turis milenial.

Halaman
123
Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved