Soccer Style

Jadi Saksi Kasus Pengaturan Skor, Eks Manajer PSS Sleman Siap Kooperatif

Satgas Antimafia Bola sendiri dikabarkan akan segera memeriksa saksi, terkait praktek kotor dalam laga PSS melawan Madura FC, di kompetisi Liga 2 2018

Jadi Saksi Kasus Pengaturan Skor, Eks Manajer PSS Sleman Siap Kooperatif
TRIBUNJOGJA.COM
Mantan Manajer PSS Sleman Sismantoro 

TRIBUNJOGJA.COM - Manajer PSS Sleman musim lalu, Sismantoro menegaskan kesiapannya untuk memberi kesaksian, mengenai ditetapkannya mantan Executive Committee (Exco) PSSI, Hidayat, sebagai tersangka kasus pengaturan skor, atau match fixing.

Satgas Antimafia Bola sendiri dikabarkan akan segera memeriksa saksi, terkait praktek kotor dalam laga PSS melawan Madura FC, di kompetisi Liga 2 2018 silam.

Rencananya, keterangan para saksi dari kedua klub tersebut, akan dikumpulkan mulai pekan ini.

Namun, sampai sejauh ini, Sismantoro mengaku sama sekali belum menerima surat pemanggilan dari pihak berwajib.

Baca: PBTY Telah Usai, Capaian Tertinggi Masuk Wonderful Indonesia

Terlebih, sebelumnya, ia sudah menjalani pemeriksaan oleh Satgas Antimafia Bola, di Mabes Polri, Jakarta, pada pertengahan Februari lalu.

"Belum, kan saya sudah (diperiksa) kemarin. Belum ada surat panggilan. Ngga ada, belum ada panggilan lagi, saya malah belum tahu itu," tuturnya, melalui sambungan telepon, Selasa (26/2/2019).

Namun, andai nanti kembali mendapat panggilan dari Satgas Antimafia Bola, Sismantoro memastikan, siap memberi kesaksian.

Lanjutnya, sesuai dengan yang diutarakannya dalam pemeriksaan beberapa waktu lalu, informasi bakal diberikan secara gamblang.

"Saya selalu siap, siap kooperatif dengan siapapun, karena kita kan dulu sudah dipanggil juga, di situ kita jelaskan apa adanya kok," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Lurah Candibinangun, Pakem, Sleman itu, meminta kepada Hidayat, supaya berkata jujur dan tidak mengkambinghitamkan Super Elang Jawa.

Halaman
12
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved