Piala Indonesia

Arema FC vs Persib Bandung Pukul 15.00 WIB, Tonton Live Streaming di HP via MAXStream

Laga sengit bakal tersaji kala Arema FC menjamu Persib Bandung di leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Arema FC vs Persib Bandung Pukul 15.00 WIB, Tonton Live Streaming di HP via MAXStream
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Gelandang Persib Bandung Ghozali Siregar berduel dengan pemain Arema FC saat laga Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Senin (18/2/2019). Pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1. 

TRIBUNJOGJA.COM - Laga sengit bakal tersaji kala Arema FC menjamu Persib Bandung di leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (22/2/2019) pukul 15.00 WIB.

Ya, hasil imbang 1-1 pada leg pertama lalu membuat kedua tim masih memiliki peluang yang sama guna melaju ke babak 8 besar, kendati satu gol di laga tandang menjadi keuntungan bagi Singo Edan di leg kedua ini.

Sebab, hasil seri tanpa gol saja sudah cukup bagi Arema FC guna memastikan satu tiket ke fase berikutnya namun tentu misi tersebut tentu tidaklah mudah.

Bagaimana tidak, dari tujuh pertemuan terakhir di semua ajang, Arema FC tak pernah menang atas Persib.

Sementara, Persib mampu mencuri satu kemenangan.

Baca: Unboxing Kuliner: 5 Menu Snack Serba Coklat Anti-mainstream di Hari Valentine

Sedangkan enam laga lainnya berakhir imbang termasuk tiga laga terakhir di kandang sendiri saat menjamu Persib.

Terlebih, striker andalan Maung Bandung Ezechiel N’Douassel pun diperkirakan sudah bisa tampil di laga tersebut kendati tim pelatih akan melihat terlebih dahulu kondisi sang pamain.

Ya, N'Douassel menjadi momok bagi Arema FC di Liga 1 2018 kala bracenya menggagalkan harapan Arema FC meraih poin sempurna di kandang, 15 April 2018 lalu.

"Besok pertandingan di sini akan berbeda dari kemarin. Tapi kita punya target cetak gol di sini. Kalau kita bisa cetak satu gol dan mereka tidak, kita menang," kata pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic dalam konferensi pers jelang laga.

Baca: Catatan Persib Bandung vs Arema FC, Kekuatan Persib Demi Lolos ke babak 8 besar Piala Indonesia

Sayangnya, tiga pemain yang dipastikan takkan merumput di laga tersebut yakni Esteban Vizcarra, Supardi, dan I Made Wirawan yang mengalami cedera.

Halaman
123
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved