Soccer Style

Cristian Gonzales jadi Incaran Sriwijaya FC

El Loco diiharapkan bisa diturunkan Sriwijaya FC saat tampil pada babak 32 besar Piala Indonesia di Palembang, Sumatera Selatan, 30 Januari.

Cristian Gonzales jadi Incaran Sriwijaya FC
TRIBUNjogja.com | Bramasto Adhy
Pemain PSS Sleman merayakan gol Christian Gonzales ke gawang Persiraja Aceh dalam Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (21/11). PSS Sleman menang dengan skor 5-0. 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Striker PSS Sleman, Cristian "El Loco" Gonzales menjadi incaran Sriwijaya FC.

El Loco diiharapkan bisa diturunkan Sriwijaya FC saat tampil pada babak 32 besar Piala Indonesia di Palembang, Sumatera Selatan, 30 Januari.

Sekretaris Sriwijaya FC, Rizal Darmawan, mengatakan proses negosiasi dengan pemain naturalisasi itu sedang berlangsung terutama terkait nominal kontrak kerja yang ditawarkan Sriwijaya FC ke Cristian Gonzales.

"Kami sudah menghubungi Eva (istri dan sekaligus manajer Gonzales, red). Kami sudah ajukan penawaran, ya nominalnya, tapi belum dijawab,"kata Rizal.

Ia mengatakan manajemen Sriwijaya FC tertarik merekrut Cristian Gonzales setelah berkonsultasi dengan pelatih Hartono Ruslan.

Meski sudah berusia 42 tahun, pemain naturalisasi ini dinilai masih bisa diandalkan di lini depan seperti kepercayaan yang diberikan PSS Sleman kepadanya pada musim lalu.

Baca: PSS Sleman Urung Sodorkan Kontrak, Cristian Gonzales Kemasi Barang

Menurut Rizal, sinyal Gonzales untuk meninggalkan PSS Sleman sudah jelas berdasarkan informasi dari media online, bahwa yang bersangkutan dengan keluarga sudah berkemas-kemas untuk meninggalkan Sleman.

"Kami tunggu saja, apakah ke Sriwijaya sesuai harapan kami. Tapi, komunikasi terakhir yang didapat bahwa Gonzales masih pikir-pikir dulu, minta waktu. Bisa jadi ada klub lain yang memberikan tawaran lebih besar," kata Rizal menambahkan.

Manajemen Sriwijaya FC akan menjalani latihan perdana di Stadion Atletik Jakabaring, Palembang, Kamis (24/1/2019), guna persiapan menghadapi pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia melawan Keluarga USU Medan pada 30 Januari mendatang.

Sejumlah pemain dipanggil di antaranya mantan pemain SFC yakni Mahyadi Panggabean, Ambrizal, Wijay, Bobby Satria, TA Musafri dan Airlangga Sucipto.

Halaman
12
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved