Magelang

Serunya Saat Puluhan Emak-emak Beradu Goyang Tobelo di Mall Artos

Suasana Mall Artos Magelang tampak meriah, Minggu (6/1/2019) siang. Puluhan Emak-emak beradu joget di depan ratusan pengunjung mall

Serunya Saat Puluhan Emak-emak Beradu Goyang Tobelo di Mall Artos
Tribun Jogja/ Rendika Ferri Kurniawan
Puluhan Emak-emak beradu joget di depan ratusan pengunjung mall. Mereka saling memamerkan goyang Tobelo terbaiknya dalam acara Artos Tobelo Competition dalam rangkaian euforia pergantian tahun 2018 ke 2019 di Mall Artos Magelang, Minggu (6/1/2019). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM - Suasana Mall Artos Magelang tampak meriah, Minggu (6/1/2019) siang. Puluhan Emak-emak beradu joget di depan ratusan pengunjung mall.

Mereka saling memamerkan goyang Tobelo terbaiknya dalam acara Artos Tobelo Competition dalam rangkaian euforia pergantian tahun 2018 ke 2019 di Mall Artos Magelang.

Baca: Laporkan Sumbangan Dana Kampanye 0 Rupiah, Sembilan Parpol dan Timses Prabowo Sandi Diselidiki

"Artos Tobelo Competition ini adalah salah satu dari rangkaian acara euforia pergantian tahun 2018 ke 2019 di Mall Artos Magelang. Di sini, ibuk-ibuk diajak berlomba menari Tobelo, selain sebagai ajang perlombaan, juga menjadi sarana berolahraga dan merekat persaudaraan," ujar Public Relation Artos Mall, Amalia Mahdhiani.

Para emak-emak ini tak hanya beradu gerakan dan kekompakan saja, namun juga saling pamer aneka ragam kostum yang dikenakan oleh para peserta, mulai dari kostum senam hingga pakaian adat tradisional.

Tentunya, kegiatan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. (tribunjogja)

Penulis: rfk
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved