Breaking News:

Sheila on 7 Sesalkan Perlakuan Polisi saat Tampil di Mandala Krida

Personel Sheila On 7 menyesalkan tindakan kepolisian yang menghentikan penampilan mereka di Lapangan Parkir Mandala Krida

Editor: iwanoganapriansyah
ist
Sheila on 7 

TRIBUNJOGJA.COM - Personel Sheila On 7 menyesalkan tindakan kepolisian yang menghentikan penampilan mereka di Lapangan Parkir Mandala Krida Yogyakarta pada 22 Desember 2018 lalu.

Aksi panggung Sheila On 7 yang dihentikan polisi saat mengisi acara Farmasi Cup 2018 tersebut tersebar melalui sebuah video yang kemudian viral di media sosial.

Saat itu, polisi menghentikan penampilan Duta (vokal), Eross (gitar), Adam (bas), dan Brian (drum) yang sedang membawakan lagu "Sephia".

Adam yang kini menjadi manajer Sheila On 7 mengatakan, penghentian tersebut lantaran tidak ada toleransi waktu dari pihak kepolisian.

Menurut polisi batas waktu acara telah selesai.

Adam mengatakan, seharusnya pihak kepolisian membicarakan batas waktu tersebut kepada penyelenggara dan memberikan toleransi waktu.

"Kalau misalnya ada diskusi kan enak.Masa enggak ada toleransi," kata Adam saat dihubungi, Selasa (25/12/2018).

Adam berujar bahwa lagu "Sephia" adalah lagu terakhir yang dibawakan dalam acara itu.

Adam menyesalkan kejadian tersebut lantaran merugikan nama Sheila On 7.

"Kan kesannya distop polisi karena apa? Diperlakukan seperti itu kan merugikan Sheila On 7. Merugikan penonton iya, tapi nama yang tercoreng kan Sheila On 7," kata Adam.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved