Breaking News:

Akhir Tahun Lebih Seru Di Dagadu

Kali ini Dadagu Djokdja kembali menggelar acara Leha-leha di liburab panjang akhir tahun 2018 in

Ist
Salah satu lokasi untuk mendapatkan Produk Dagadu Djokdja yang asli ialah di Gerai Yogyatourium, Jalan Gedongkuning Selatan No. 128. 

TRIBUNJOGJA.COM - Liburan panjang akhir tahun sudah tiba Dagaduers, kamu sudah menentukan rencana apa saja yang akan dilakukan bareng teman atau keluargamu?

Atau sudah juga menentukan destinasi wisata buat mengisi waktu liburmu ?

Kali ini Dadagu Djokdja kembali menggelar acara Leha-leha.

Event yang diselenggarakan tiap akhir tahun ini akan dilaksanakan di tanggal 26 -31 Desember 2018, bertempat di Yogyatourium, Jl Gedongkuning Selatan No 128 Kota Gede.

Pukul 09.00 - 21.00 WIB Dagaduers akan disuguhi berbagai macam cemilan gratis dan acara seru antara lain berberapa fasilitas seperti games dengan gift menarik, workshop, dan arena bermain di area taman Yogyatourium.

Rangakaian belanja kamu bakal makin seru dengan mengikuti kelas workshop Screen Printing hanya dengan Rp 60.000,- dengan media tas blacu dan kaos.

Dagadu juga menyediakan Zona Anak dengan berbagai permainan tradisional seperti dakon, kuda kayu sampai puzzle dan bongkar pasang.

Makin seru lagi buat kamu yang belanja senilai Rp 600.000, kamu berhak mendapatkan satu kaos desain eksklusif di event Leha-Leha.

Sudah tergambar bagaimana serunya bukan?

Tunggu apa lagi, langsung ajak saudara, teman dan keluarga buat berlibur di Jogja dan kunjungi Yogyatourium untuk menikmati liburan akhir tahun kamu.

Sudah di Jogja, jangan lupa ke Dagadu Djokdja. Beli yang aseli, jangan menyesal di kemudian hari.

Produk aseli Dagadu Djokdja hanya bisa didapatkan di gerai-gerai resmi : Yogyatourium, Jalan Gedongkuning Selatan No 128 Yogyakarta; Dagadu Malioboro Mall, Lantai dasar Malioboro Mall Yogyakarta; Dagadu Alun- Alun Utara, Jalan Pekapalan No 7 Alun- Alun Utara Yogyakarta; Dagadu Jogja City Mall, Lantai 2 Jogja City Mall; Dagadu Pop Up Store, Lantai Dasar Lippo Plaza atau order online lewat Whatsapp 08213 600 4242. (Adv)

Editor: Ikrob Didik Irawan
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved