5 Tempat Wisata Instagramable di Bantul

Berikut ini merupakan 5 destinasi wisata di Bantul dengan spot menarik untuk mempercantik Instagram alias Instagramable

5 Tempat Wisata Instagramable di Bantul
IST
Tebing Watu Mabur, Bantul 

TRIBUNJOGJA.com - Libur akhir tahun sudah didepan mata, bagi teman-teman yang berencana menghabiskan waktu liburannya ke Jogjakarta, yuk jangan lupa mampir ke Bantul ya, di Bantul banyak surga tersembunyi lho yang dijamin bias bikin feed Instagram kamu makin keren, berikut ini ada beberapa tempat yang Tribun Jogja rekomendasikan untuk kalian

1. HUTAN PINUS PENGGER

Hutan Pinus Pengger Bantul
Hutan Pinus Pengger Bantul (IST)

Tempat wisata Hutan Pinus Pengger terletak di Jalan Dlingo-Patuk, Pantirejo, Terong, Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Hutan Pinus Pengger Dlingo Tawarkan Spot Selfie Terbaru untuk Para Pengunjung

Jalan menuju Hutan pinus Pengger penuh pemandangan yang memanjakan mata karena diatas tebing tinggi disepanjang jalan terhampar pemandangan kota Yogyakarta, namun apabila perjalanan malam harus berhati-hati karena kondisi jalan berliku, menanjak, dan turun tajam namun walau begitu bisa dijangkau dengan kendaraan pribadi maupun bis pariwisata.

Puncak Hutan Pinus Pengger Asyik Buat Menikmati Sunset nan Eksotis

Tempat wisata ini menyediakan berbagai spot foto, mulai dari tangan raksasa sampai dengan rumah indian yang terbuat dari ranting kayu. Tiket masuknya juga murah, hanya Rp 2.000 per orang.

2. SONGGO LANGIT

Songgo Langit Bantul
Songgo Langit Bantul (IST)

Masih berada di kawasan Hutan Pinus Mangunan, Dlingo, Bantul. Tempat ini telah menjadi salah satu wisata kekinian yang selalu ramai diburu oleh para pelancong yang gemar berselfie dan berfoto ria bersama sahabat maupun keluarga tercinta.

Kira kira dari deretan hutan pinus sekitar 500 meter sudah ada petunjuk menuju Seribu Batu Songgo Langit. Puncak Songgo Langit akan menyuguhkan pemandangan yang sangat indah, seperti merasa berada di puncak langit atau lantai duanya Jogja, selain itu disini juga menyediakan wahana Flying Fox yang bisa memacu adrenalin.

BMKG: SMS tentang Bencana pada Akhir Tahun HOAKS

Harga tiket wisata Songgo Langit juga sangat terjangkau, hanya Rp 2.000/orang dan biaya parkir saja yaitu Rp. 2.000/motor dan Rp. 5.000/mobil.

3. TEBING WATU MABUR

Tebing Watu Mabur, Bantul
Tebing Watu Mabur, Bantul (IST)
Halaman
123
Editor: Mona Kriesdinar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved