Bisnis

Beli Wuling di Akhir Tahun, Dapat Hadiah Langsung dan Diskon Total 2 Miliar

Akhir tahun menjadi waktu yang tepat bagi konsumen untuk memboyong otomotif pabrikan asal China yakni Wuling.

Beli Wuling di Akhir Tahun, Dapat Hadiah Langsung dan Diskon Total 2 Miliar
TRIBUNJOGJA.COM / Wahyu Setiawan
Budi Darmawan, Branch Manager Wuling Area Yogyakarta Otomobil Jaya Mandiri Group (kiri) dalam Wuling Shopping Festival di Atrium Hartono Mall Yogyakarta mulai 10-16 Desember 2018. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Akhir tahun menjadi waktu yang tepat bagi konsumen untuk memboyong otomotif pabrikan asal China yakni Wuling.

Wuling Shopping Festival memberikan pilihan hadiah hingga total 2 Miliar Rupiah.

Digelar di Atrium Hartono Mall Yogyakarta mulai 10 - 16 Desember 2018, konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah langsung yang bisa didapatkan dengan membeli unitnya di bulan November dan Desember ini.

Para konsumen akan mendapatkan kesempatan membawa pulang hadiah mulai dari televisi, kipas angin, gadget hingga elektronik dan hadiah menarik lainnya untuk setiap pembelian di bulan November dan Desember 2018.

Baca: Wuling Bukukan 626 SPK di GIIAS 2018

Hadiah pun diambil dengan dua kali penarikan yakni untuk pembelian di bulan November akan diundi pada Desember dan pembelian di Desember akan ditarik pada Januari 2019 mendatang.

Budi Darmawan, Branch Manager Wuling Area Yogyakarta (Otomobil Jaya Mandiri Group) mengatakan acara ini menjadi bukti terimakasih agen Wuling Yogyakarta kepada masyarakat khususnya pecinta Wuling di DIY yang telah hadir beberapa tahun terakhir ini.

"Tak hanya hadiah langsung, pembeli Wuling juga akan mendapatkan diskon khusus untuk pembelian Wuling di November dan Desember 2018 ini," katanya.

Wuling sendiri di DIY saat ini telah nemiliki dua cabang yakni dealer Maguwoharjo dan Dealer Jalan Magelang KM 7.5 Mlati Sleman.

Baca: Wuling Kenalkan SUV Baru

Sebagai pemegang merek Wuling, pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Jargon 3 S menjadi layanan dari setiap dealernya.

"Setiap dealer kami juga sudah bisa melayani 3 S, Sales, Service dan Sparepart," lanjutnya.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved