Berita Persib Bandung

Jelang Laga PSIS vs Persib Bandung, Antrean Suporter Mengular di Stadion Moch Soebroto

Jelang Laga PSIS vs Persib Bandung, Antrean Suporter Mengular di Stadion Moch Soebroto

Jelang Laga PSIS vs Persib Bandung, Antrean Suporter Mengular di Stadion Moch Soebroto
Tribun Jogja/ Hanif Suryo
Antrean suporter yang akan masuk ke dalam Stadion Moch Soebroto Magelang untuk menyaksikan laga PSIS Semarang vs Persib Bandung, Minggu (18/11/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM - Laga PSIS Semarang kontra Persib Bandung pada pekan ke-31 Liga 1 2018 menyedot antusiasme yang besar dari suporter serta masyarakat untuk hadir menyaksikan secara langsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018).

Dari pantauan Tribunjogja.com, para penonton memadati area Stadion Moch Soebroto sekira pukul 11.30 WIB, sedangkan kick off pertandingan baru akan dimulai pukul 15.30 WIB.

Tiket untuk tribun bagian timur dan selatan telah ludes terjual. Sementara antrean tiket untuk tribun sisi barat mengular sekira dua jam sebelum kick off digelar.

Baca: Live Streaming Indosiar PSIS Semarang vs Persib Bandung - Bauman Diragukan Tampil

"Saya biasanya datang beberapa menit sebelum kick off pertandingan. Namun di pertandingan ini saya sengaja datang lebih awal karena tahu laga ini bakal menyedot antusiasme yang besar," ujar seorang suporter PSIS Semarang, Ronal.

Benar saja, laga ini tak hanya menyedot antusias yang besar dari suporter PSIS Semarang, namun juga suporter Persib Bandung yang hadir mengenakan atribut tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Laga ini menjadi laga krusial bagi kedua tim. Pasalnya, PSIS Semarang yang kini bercokol di papan tengah tepatnya posisi ke-13 belumlah aman dari degradasi lantaran selisih poin antar tim papan bawah yang begitu ketat.

Sedangkan Persib Bandung, berupaya menang demi menjaga peluang juara di sisa pertandingan yang ada.(tribunjogja)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved