Liga 2

LIVE STREAMING PSS vs Persita - Sore Ini Pukul 15.30 WIB, Super Elja Wajib Menang!

PSS Sleman wajib menang pada laga kelima babak 8 besar Liga 2 melawan Persita Tangerang

LIVE STREAMING PSS vs Persita - Sore Ini Pukul 15.30 WIB, Super Elja Wajib Menang!
Tribun Jogja/ Bramasto Adhy
Pemain dan tim official PSS Sleman merayakan kemenangan atas Madura FC dalam lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (6/11). PSS Sleman menang dengan skor 1-0. 

TRIBUNJOGJA.COM,SLEMAN - PSS Sleman wajib menang pada laga kelima babak 8 besar Liga 2 melawan Persita Tangerang, di Stadion Maguwoharjo, Jumat (16/11/2018) sore ini.

Saat ini, PSS Sleman masih menghuni posisi juru kunci Grup B babak 8 besar Liga 2 2018 dengan 4 poin dari empat laga yang telah dilakoni.

Sedangkan dua pesaing terdekatnya Madura FC dan Persiraja Banda Aceh mengantongi 6 poin.

Terlebih Ichsan Pratama dan kawan-kawan lebih diuntungkan lantaran akan melakoni dua sisa pertandingan di babak 8 besar di kandang kontra Persita, Jumat (16/11) dan Persiraja Banda Aceh, Rabu (21/11), Stadion Maguwoharjo, Sleman.

"Dua pertandingan home menjadi penting bagi kami, apalagi pertandingan besok lawan Persita Tangerang. Mau tidak mau kita harus menang. Kalau draw saja kita pastikan kita tidak akan lolos, apalagi kalau kalah," kata pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro pada sesi press conference jelang pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/11/2018).

"Jadi mau tidak mau kita tetap harus menang. Tapi harapannya pemain tetap tampil enjoy, tampil lepas dan mental juaranya bisa muncul," imbuhnya.

PSS Sleman dipastikan bisa tampil dengan kekuatan penuh kecuali Arie Sandy serta Qischil Gandrum Minny yang tengah dibekap cedera.

"Harapannya pemain yang tidak kita bawa kondisinya lebih bugar. Tapi akan kita pantau sampai besok siapa yang kondisinya lebih bagus. Karena saya antisipasi cedera atau akumulasi waktu lawan Madura FC kemarin, dengan harapan dipertandingan kandang ini semua pemain bisa tampil sehingga lebih banyak pilihan," ungkap Seto.

Kendati demikian, Seto Nurdiantoro mengakui pertandingan kontra Persita tentu bukan pertandingan yang mudah bagi timnya. 

"Persita Tangerang tim yang bagus. Di pertandingan pertama mereka mampu menekan kami, dan disana ada beberapa pemain kunci seperti Egy Melgiansyah dan Hari Habrian. Mereka juga punya beberapa pemain kunci di posisi tengah dan penyerang," kata Seto.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved