Menjelang Soft Opening 1 Desember, Sleman City Hall Gelar Pengajian Kebangsaan Bersama Gus Miftah

Rangkaian acara syukuran Sleman City Hall dalam menuju Soft Opening terus berlanjut.

Menjelang Soft Opening 1 Desember, Sleman City Hall Gelar Pengajian Kebangsaan Bersama Gus Miftah
Istimewa
Pemberian santunan bagi anak yatim dari Sleman City Hall 

TRIBUNJOGJA.COM - Rangkaian acara syukuran Sleman City Hall dalam menuju Soft Opening terus berlanjut. 

Setelah acara Misa Syukur pada Senin, 29 Oktober 2018 dengan mengundang Mgr Robertus Rubiyatmoko, Jumat, 9 November 2018, pukul 19.30 WIB bertempat di Grand Kamala Ballroom Sleman City Hall diadakan Pengajian Kebangsaan Bersama Gus Miftah.

Mengusung tema Damai Bangsaku, Damai Negeriku, acara ini dilakukan sebagai bentuk Syukur Sleman City Hall.
Pengajian juga dihadiri Brigjen TNI Muhammad Zamroni (Danrem 072 Pamungkas), Erbagyto Rohan, SH, Mh (Kajati DIY), Kombes Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si (Wakapolda DIY), Kombes Pol Hadi Utomo, S.H, M.Hum (Dirreskrimum Polda DIY), Letkol Yusron Effendi (Kasibintal Lanud Adisutjipto).

Sedikitnya 2.500 jemaah dan 215 anak yatim penerima santunan dari PT Garuda Mitra Sejati turut mendoakan kelancaran soft opening Sleman City Hall yang juga bermanfaat untuk masyarakat luas.

“Ini merupakan moment PT GMS yang sangat berharga, semoga gedung Sleman City Hall ini dapat digunakan untuk kesejahteraaan masyarakat DI Yogyakarta,” kata Direktur Utama PT Garuda Mitra Sejati, Bapak Soekeno.

Kegiatan Pengajian Kebangsaan ini juga menghadirkan sekitar 300 orang Hadroh Zahrotun Nisa Sleman Timur, dan Ustad Baihaqi sebagai pengisi acara.

Acara berlangsung dengan penuh khidmat dengan lantunan selawat, doa dan acara makan bersama, serta mendengarkan ceramah Gus Miftah.

Gus Miftah turut menyatakan bahwa acara ini sungguh luar biasa. ”Sleman City Hall ini tidak pada bisnis oriented, ini menjadi trend yang sangat baik, dan patut untuk dicontoh seluruh perusahaan yang ada di Indonesia untuk memulai segala usaha dengan kegiatan doa bersama, dan semoga dapat menjadi manfaat untuk seluruh masyarakat,” ungkap Gus Miftah.

Dia juga berharap, seluruh rangkaian acara syukuran doa bersama dapat memberikan pesan perdamaian dan persatuan untuk seluruh masyarakat serta memberikan doa untuk berkah dan kelancaran soft opening Sleman City Hall yang berlangsung pada 1 Desember 2018 mendatang. (*)

Editor: ribut raharjo
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved