Techno

Banyak Dipuji, Ini Keunggulan Huawei Mate 20 Series

Mate 20 Series mendapat banyak pujian karena teknologi dan fitur-fitur yang ditanamkan di dalamnya.

Banyak Dipuji, Ini Keunggulan Huawei Mate 20 Series
androidauthority.com
Huawei Mate 20 vs Mate 20 Pro 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Smartphone premium terbaru Huawei Mate 20 Series mendapat sambutan dan ulasan yang sangat positif dari sejumlah media besar di dunia.

Sebagian besar media itu memberikan rating bintang 5 dalam ulasannya terhadap smartphone yang terhitung baru dua minggu diluncurkan secara global di London, pada 16 Oktober lalu.

Baca: Andalkan Batrei Berdaya Besar, Huawei Mate 20 vs Mate 20 Pro, Bagus Mana?

Mate 20 Series mendapat banyak pujian karena teknologi dan fitur-fitur yang ditanamkan di dalamnya.

Terutama karena susunan kameranya yang unik dan teknologi Artificial Intelligence (AI) di dalamnya, yang memungkinkan pengguna menghasilkan foto-foto yang apik dan memiliki tingkat detil yang luar biasa.

Berkat chipset Kirin 980 yang diproduksi dengan teknologi 7nm dan mendukung Dual NPU, Mate 20 Series menjadi smartphone yang memiliki kemampuan pemrosesan AI on-device yang lebih tinggi dari smartphone mana pun dan mendukung semua aplikasi yang bertumpu pada teknologi AI.

Media global itu juga memuji Huawei Mate 20 Series sebagai smartphone yang menonjol di market smartphone yang ramai, membuat Huawei berhasil meningkatkan kompetisi sekaligus menemukan cara yang khas untuk menggetarkan dan mengejutkan para konsumen dan penggemarnya.

"Huawei Mate 20 Pro adalah sebuah masterclass tentang bagaimana cara mendorong teknologi telepon ke batasnya," demikian komentar Stuff.tv dalam ulasannya.

Dari informasi yang dihimpun Tribunjogja.com, Mate 20 Pro dinilai sebagai smartphone paling lengkap untuk memenuhi segala kebutuhan pengguna akan sebuah gadget.

Selain desainnya yang enak dilihat, kemampuan pemotretan night mode-nya adalah yang terbaik.

Halaman
123
Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved