Makin Enak di Delta FM

Transformasi yang dilakukan bertujuan untuk menggambarkan Delta FM yang lebih fresh sesuai dengan target

Makin Enak di Delta FM
Iat
Delta FM 

TRIBUNJOGJA.COM - Delta FM yang dikenal dengan tagline ‘100% Lagu Enak’ mengumumkan tampilan barunya yang ‘Makin Enak’ tepat di awal Oktober tahun ini.

Tampilan baru radio musik yang menyasar dewasa muda ini dapat didengar dan dilihat.

Melalui visual yang lebih fresh menjadi makin enak untuk dilihat.

Makin enak untuk dinikmati dengan kekuatan audio-visual, dan makin enak untuk berinteraksi dengan pendengar.

Transformasi yang dilakukan bertujuan untuk menggambarkan Delta FM yang lebih fresh sesuai dengan target pendengar usia dewasa muda.

“Perubahan visual Delta FM mengikuti demografi dan psikografi target kami yang baru yaitu dewasa muda, yang dinamis, 25 - 34 tahun,” ungkap Evan Perdana selaku Brand Manager dari Delta FM melalui rilis kepada tribunjogja.com.

Mendukung transformasi brand yang semakin dinamis, Delta FM juga merilis kembali website dan aplikasi streaming yang dapat segera diakses oleh Sobat Delta (sapaan pendengar Delta FM).

Tampilan website Delta FM yang terlihat semakin fresh.

Tidak hanya itu, melalui konsep ‘user generated content’ nantinya pengguna tidak hanya lebih mudah dalam mengakses informasi tetapi memungkinkan mereka untuk berkontribusi dalam mengisi konten di website Delta FM.

Hal ini membuat user menjadi makin dekat, melibatkan user yang tidak hanya berlaku sebagai reader melainkan sebagai content creator.

Halaman
12
Editor: dik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved