BPD DIY

Dirut BPD DIY Santoso Rohmad: Ayo Membangun Daerah Bersama Bank BPD DIY

Santoso Rohmad didampingi Direktur Pemasaran, R Agus Trimurjanto, Direktur Umum, Cahya Widi saat menerima kunjungan Tim Tribun Jogja.

Dirut BPD DIY Santoso Rohmad: Ayo Membangun Daerah Bersama Bank BPD DIY
Tribun Jogja/Susilo Wahid
Dirut BPD DIY, Santoso Rohmad didampingi Direktur Pemasaran, R Agus Trimurjanto, Direktur Umum, Cahya Widi saat menerima kunjungan Tim Tribun Jogja. 

 TRIBUNJOGJA.COM - Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta (Bank BPD DIY), Santoso Rohmad bersama Direktur Pemasaran, R Agus Trimurjanto, Direktur Umum, Cahya Widi dan Direktur Kepatuhan, Dian Ariani bertekad membawa bank miliki warga DIY ini melesat pesat.

Berbagai terobosan pun dilakukan, termasuk program cashless. Namun di sisi lain, pembayaran menggunakan uang tetap dilayani dengan baik.

Demikian disampaikan Dirut BPD DIY, Santoso Rohmad didampingi Direktur Pemasaran, R Agus Trimurjanto, Direktur Umum, Cahya Widi saat menerima kunjungan Tim Tribun Jogja yakni Pemimpin Redaksi, Ribut Raharjo, News Manager, Taufik Juwariyanto, Promotion Manager, Sunu Mahatma, Asisten Ads Manager, Andi, Editor Tematik, Rina Eviana, Sony dan Susilo Wahid, Selasa (25/9/2018) di kantornya.

Dirut BPD DIY, Santoso Rohmad
Dirut BPD DIY, Santoso Rohmad (Tribun Jogja/Susilo Wahid)

“Nasabah kita banyak di DIY. Satu sisi kita cashless, BPD DIY hadir di daerah-daerah, namun di sisi lain, ada juga yang misalnya jauh dari Godean datang ke sini (Kantor Pusat), karena reuni dengan teman-teman pensiun misalnya. Semua kita layani dengan baik,” jelas Santoso Rohmad.

Banyak hal telah dilakukan BPD DIY, namun belum semua mengetahuinya. Untuk itu, Tribun Jogja melalui berbagai programnya akan mendistribusikan informasi-informasi tentang BPD DIY.

“BPD DIY ini memiliki semangat sebagai Bank Pembangunan Daerah ya. Ini bank milik warga masyarakat DIY, milik kita semua, dan BPD DIY bisa melayani semua kebutuhan masyarakat,” ungkapnya. (rbt)

Penulis: ribut raharjo
Editor: ribut raharjo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved