China Open 2018 - Anthony Ginting Sukses Melaju ke Babak Final

Bertemu Chou Tien Chen untuk kali keenam, Sabtu (23/9/2018), Anthony Sinisuka Ginting menang dengan skor 12-21, 21-17, 21-15.

China Open 2018 - Anthony Ginting Sukses Melaju ke Babak Final
BADMINTON INDONESIA
Anthony Sinisuka Ginting 

TRIBUNJOGJA.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, sukses menembus babak final turnamen China Open 2018 setelah melakukan revans atas pemain unggulan kelima asal Taiwan, Chou Tien Chen, pada laga semifinal.

Bertemu Chou Tien Chen untuk kali keenam di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, Sabtu (23/9/2018), Anthony Sinisuka Ginting menang dengan skor 12-21, 21-17, 21-15.

Anthony membuka gim kesatu dengan kurang baik. Dia sempat tertinggal 0-3 sebelum akhirnya bisa meraih poin pertamanya.

Namun, hal ini tidak berarti banyak. Chou kembali memperlebar jarak skor setelah memetik empat poin beruntun melalui rangkaian smes, drop shot, dan dua kesalahan Anthony. Skor pun berubah menjadi 7-1 untuk keunggulan Chou.

Anthony kemudian menambah tiga poin lagi, tetapi kegagalan dia menyeberangkan shuttlecock saat beradu netting dengan Chou memastikan interval pertama gim kesatu ditutup dengan skor 4-11.

Selepas jeda, permainan Anthony belum membaik. Berulang kali atlet berdarah Batak ini melakukan kesalahan sendiri sehingga menambah poin bagi Chou.

Anthony sempat membuka harapan setelah memetik empat poin beruntun untuk mengubah kedudukan menjadi 11-17, tetapi laju Chou sudah tidak bisa dibendung.

Smes menyilang yang gagal diantisipasi Anthony memastikan Chou memenangi gim kesatu dengan skor telak.

Tampil Lebih Berani

Tertinggal satu gim memaksa Anthony untuk bermain lebih berani pada gim berikutnya.

Halaman
123
Editor: iwanoganapriansyah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved