Timnas U-16 - Cetak 3 Gol ke Gawang Oman, Bagus Kahfi Belum Puas Performanya

Timnas U-16 Indonesia menaham imbang Oman dengan skor 3-3. Gol timnas Indonesia sukses dicetak melalui hattrick Bagus Kahfi.

Timnas U-16 - Cetak 3 Gol ke Gawang Oman, Bagus Kahfi Belum Puas Performanya
BolaSport
Amiruddin Bagus Kahfi penyerang timnas U-16 Indonesia merayakan kemenangan setelah sukses menjadi juara Piala AFF U-16 2018 

TRIBUNJOGJA.COM - Timnas U-16 Indonesia menaham imbang Oman dengan skor 3-3 pada laga uji coba di Stadion USIM (University Science Islamic Malaysia) Mini Stadium, Malaysia, Rabu (12/9/2018).

Dalam laga tersebut digelar dalam rangka persiapan untuk Piala Asia U-16 tersebut, gol timnas Indonesia sukses dicetak melalui hattrick Bagus Kahfi.

Top skor Piala AFF U-16 2018 itu pun mendapatkan pujian dari pelatih Fakhri Husaini karena bermain dengan mental baja dan tanpa takut.

"Tiga gol yang dibuat Bagus itu buah dari keberaniannya melakukan penetrasi dan memanfaatkan momen transisi positif,” ujar Fakhri Husaini dilansir BolaSport.com dari laman resmi PSSI.

Namun Bagus Kahfi masih belum puas dengan performanya dan merasa harus diperbaiki.

Hal tersebut diungkapkan Bagus Kahfi melalui unggahan instagramnya, pada Rabu (12/9/2018). "Perbaiki lagi," tulis Bagus Kahfi.

Hasil imbang ini merupakan yang pertama dari dua laga uji coba sebelumnya. Pada uji coba pertama, timnas U-16 Indonesia sukses mencetak kemenangan kontra Darby U-17 dengan skor 4-0.

Kemudian pada laga uji coba kedua kontra Felda FC U-17, tim asuhan Fakhri Husaini sukses menang telak dengan skor 5-0. (Rara Ayu Sekar Langit/BolaSport)

Editor: iwanoganapriansyah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved