Breaking News:

Bisnis

Canon PhotoMarathon Indonesia Segera Digelar

Canon PhotoMarathon Indonesia 2018 akan hadir di dua kota, yaitu Tangerang dan Yogyakarta.

Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Canon PhotoMarathon Indonesia Segera Digelar 

TRIBUNJOGJA.COM - Canon PhotoMarathon Indonesia kembali menyapa para penggemar fotografi di tanah air.

Kompetisi fotografi terbesar di Asia ini memasuki kali ke-10 penyelenggaraannya di Indonesia.

Baca: Canon Sabet 2 Penghargaan Brand Asia 2018

Canon PhotoMarathon Indonesia 2018 akan hadir di dua kota, yaitu Tangerang di UPH Grand Chapel pada tanggal 29 September 2018 dan Yogyakarta di Auditorium Universitas Sanata Dharma pada tanggal 28 Oktober 2018.

Kompetisi fotografi ini akan memperebutkan total hadiah senilai ratusan juta rupiah serta perjalanan foto klinik ke destinasi eksotis di dalam dan luar negeri.

Sejak pertama kali digelar pada tahun 2009 di Jakarta, Canon PhotoMarathon Indonesia  selalu menarik animo dan antusiasme para pecinta fotografi di Indonesia.

Dari informasi yang dihimpun Tribunjogja.com, Canon PhotoMarathon berawal dari Canon PhotoMarathon Singapore yang digelar pada tahun 2003.

Empat tahun kemudian ajang ini merambah ke negara-negara Asia lainnya di bawah bendera Canon PhotoMarathon Asia, termasuk Indonesia yang mulai menjadi salah satu negara penyelenggara sejak tahun 2009.

Tahun ini Canon PhotoMarathon Asia berlangsung di 12 negara, yaitu Hong Kong, Taiwan, Filipina, Singapura, Malaysia, Indonesia, Vietnam, India, Brunei, Kamboja, Tiongkok, dan Sri Lanka.

Canon PhotoMarathon Indonesia menyatukan para pecinta fotografi dari berbagai latar belakang dan usia untuk saling bertemu, bertukar ide dan pengalaman.

Peserta pun dipersilakan menggunakan berbagai merek kamera digital yang mereka miliki.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved