Liga 2

Link Live Streaming PSIM vs PSBS via Youtube Liga 2 2018 - Kick Off Sore Ini Pukul 15.00 WIB

Bona menegaskan anak asuhnya siap tampil fight guna mengejar asa lolos ke fase berikutnya.

Link Live Streaming PSIM vs PSBS via Youtube Liga 2 2018 - Kick Off Sore Ini Pukul 15.00 WIB
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Selebrasi pemain PSIM Yogya, Ismail Haris usai membobol gawang Kalteng Putra, Kamis (19/7/2018) 

TRIBUNJOGJA.COM - PSIM Yogyakarta membidik kemenangan sebagai kado hari jadi tim ke-89, kala menjamu tamunya, PSBS Biak pada laga lanjutan Liga 2 2018 Wilayah Timur di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (5/9/2018) sore ini.

Sayang, laga pada hari jadi tersebut dipastikan sepi lantaran laga diputuskan digelar tanpa penonton akibat jatuhnya korban jiwa pada laga derby DIY lawan PSS Sleman, 26 Juli 2018 lalu.

Menurut pelatih PSIM Yogya, Bona Simanjuntak, keputusan digelarnya laga tanpa penonton cukup merugikan bagi timnya karena selama ini para punggawa PSIM selalu memiliki motivasi lebih dan bermain di hadapan para pendukung serta penonton.

Akan tetapi, sebagai tim profesional, pihaknya menghormati keputusan tersebut. 

"Sebenarnya lebih baik jika digelar dengan kehadiran dari suporter. Namun, ini mungkin keputusan terbaik. Meski tanpa penonton kami akan bermain maksimal dan memberikan yang terbaik," kata Bona.

Bona menegaskan anak asuhnya siap tampil fight guna mengejar asa lolos ke fase berikutnya.

"Anak-anak dalam kondisi baik, kami sudah persiapkan fisik dan taktik menghadapi PSBS yang memiliki kekuatan fisik serta kecepatan," ungkap Bona.

"Untuk sekarang kami belum tahu. Namun di putaran pertama kemarin, PSBS lebih andalkan bola direct, begitu dapat bola langsung ke lini depan," imbuhnya.

Optimisme juga disampaikan penggawa PSIM Yogya, Arifin yang bertekad mempersembahkan kemenangan bagi hari jadi tim ke -89 tahun.

"Kami ingin menang dan memberikan kado ulang tahun untuk PSIM Yogya. Kami minta doa kepada seluruh suporter dan pecinta PSIM agar diberikan kelancaran dalam merealiasasikan kemenangan," kata Arifin.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved