Kecelakaan Kereta Api

Tertabrak Kereta Api, Wanita Tak Dikenal ini Tewas di Tempat

Seorang wanita tak dikenal ditemukan tewas di perlintasan Kereta Api Baciro, Gondokusuman

Tertabrak Kereta Api, Wanita Tak Dikenal ini Tewas di Tempat
TRIBUNjogja.com | Bramasto Adhy
BERMAIN LAYANG : Anak-anak bermain layangan di pinggir perlintasan kereta api di Stasiun Patuk, Gamping, Sleman, Minggu (12/06/2011). 

TRIBUNJOGJA.COM - Seorang wanita tak dikenal ditemukan tewas di perlintasan Kereta Api Baciro, Gondokusuman tadi pagi, Minggu (2/9/2018).

Wanita tanpa identitas ini tewas usai tertabrak Kereta Api yang melintas di perlintasan tersebut.

Saat ini petugas Polsek Gondokusuman masih menyelidiki penyebab tewasnya wanita itu dikarenakan kecelakaan atau bunuh diri.

Kapolsek Gondokusuman, Kompol Boni Fasius Slamet, S.Pd mengatakan, bahwa kejadian itu terjadi di sebelah timur perlintasan Kereta Api Baciro, tepatnya 100 meter dari perlintasan tersebut.

Dari keterangan saksi, sebelum kecelakaan terjadi, wanita tanpa identitas itu memang berada di dekat perlintasan Kereta Api tersebut.

"Ada saksi yang lihat korban bersepeda dari arah barat, sampai dekat pagar rel dia (korban) berhenti lalu memarkirkan sepedanya. Setelah itu dia menerobos masuk (perlintasan) dan tertabrak Kereta Sancaka yang melintas," katanya, Minggu (2/9/2018).

Lanjutnya, Kereta Api yang melintas berasal dari Stasiun Lempuyangan dengan tujuan Surabaya, Jawa Timur.

Menurut Kapolsek, akibat tersambar Kereta itu korban sempat terseret beberapa meter. Karena itu saat ditemukan, kondisi korban mengalami luka berat bahkan sulit dikenali lagi.

"Saat ditemukan, korban sudah meninggal dan untuk jenis kelamin korban diduga perempuan. Ada beberapa barang yang diduga miliki korban ditemukan tapi tidak ditemukan kartu identitasnya," ujarnya. (tribunjogja)

Penulis: rid
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved